Lawan Ludogorets, Conte Siapkan Striker Tim Primavera Untuk Gantikan Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 25 Feb 2020, 17:30 WIB
Lawan Ludogorets, Conte Siapkan Striker Tim Primavera Untuk Gantikan Lukaku

Edoardo Vergani/lagiovaneitalia.net

Berita Liga Europa: Lawan Ludogorets di Leg kedua Europa League, Antonio Conte akan memainkan pemain tim Primavera. Edoardo Vergani akan bermain menggantikan Lukaku.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte diprediksi akan memberi kesempatan beberapa pemain muda Inter Milan untuk melakukan debutnya bersama tim utama di Leg kedua putaran 32 Europa League, saat melawan Ludogorets.

Menurut laporan dari Tuttosport, hal ini disebabkan karena pemain inti Nerazzurri dipastikan akan lebih fokus mengejar pertandingan Derby D’Italia yang akan digelar sesuai jadwal, namun dilakukan secara tertutup alias tanpa penonton.

Danilo D'Ambrosio dan Andrea Ranocchia kemungkinan akan ditampilkan di tim utama. namun untuk bek ketiga, kandidat yang paling mungkin adalah Alessandro Bastoni. Namun mengingat tujuannya hanya mempertahankan kemenangan, bek muda Lorenzo Pirola bisa diberi kesempatan.

Untuk sektor depan, Conte tidak bisa memainkan Lautaro Martinez karena skorsing, sementara Sebastiano Esposito masih belum pulih dari cedera. Alexis Sanchez kemungkinan besar akan diturunkan sejak menit pertama.

Sama seperti leg pertama, Romelu Lukaku kemungkinan besar akan diistirahatkan, untuk memberikan kesempatan kepada Edoardo Vergani menjalani debutnya bersama tim utama.

Di Leg pertama kemarin, Nerazzurri berhasil menang mengalahkan Ludogorets di Razgrad dengan skor 2-0. Christian Eriksen dan Romelu Lukaku tampil sebagai pahlawan, masing-masing dari mereka berhasil mencetak satu gol.

Pertandingan Inter Milan vs Ludogorets sendiri dipastikan akan digelar tanpa penonton. Namun untuk venue pertandingan, hingga kini masih menunggu rekomendasi dari dinas terkait.

Artikel Tag: Inter Milan, Ludogorets, europa league, Edoardo Vergani

4092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini