Lautaro Martinez Hanya Tertarik Perpanjangan Kontrak dengan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 01 Agu 2021, 11:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez tidak tertarik tinggalkan Nerazzurri di musim panas ini. Pemain asal Argentina tersebut lebih tertarik dengan kontrak baru.

Lautaro Martinez kembali jadi perbincangan di bursa transfer setelah beberapa klub Premier League dilaporkan tertarik untuk mendatangkan pemain 23 tahun tersebut. El Toro diklaim sedang jadi incaran ARsenal dan Tottenham Hotspurs.

Meski tidak dimasukkan ke dalam daftar jual, Inter tetap terbuka menerima tawaran untuk mantan pemain Racing Club tersebut. Syaratnya, Nerazzurri baru akan memulai proses negosiasi jika penawaran yang datang tidak kurang dari 80 juta Euro.

Namun edisi cetak La Gazzetta dello Sport, meyakini jika Lautaro saat ini lebih suka meneruskan petualangannya bersama Inter, setelah dua musim sebelumnya berhasil tampil menjanjikan bersama Romelu Lukaku.

Kontrak Lautaro bersama Inter Milan baru akan selesai tahun 2023. Namun karena banyak tawaran yang datang, Inter berinisiatif untuk mengikatnya lebih lama dengan kontrak baru, plus kenaikan gaji sebagai bentuk apresiasi atas penampilannya.

Gaji Lautaro saat ini hanya 2.5 juta Euro, terlalu murah untuk pemain dengan kontribusi yang cukup besar pada tim. Namun Inter masih belum bersedia memenuhi permintaan sang pemain yang menginginkan kenaikan gaji hingga 4.5 juta Euro per musim.

Tuntutan tersebut sebenarnya sudah sangat lunak. Mengingat sebelumnya Lautaro meminta kenaikan gaji menjadi 7.5 juta Euro, kemudian beberapa kali mengalami penurunan hingga berhenti di angka tersebut

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-hanya-tertarik-perpanjangan-kontrak-dengan-inter
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini