La Liga 2020/2021: Prediksi Line-up Real Madrid vs Celta Vigo

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Jan 2021, 04:00 WIB
Real Madrid akan berupaya kembali ke jalur kemenangan saat berhadapan dengan Celta Vigo.

Real Madrid akan berupaya kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Celta Vigo (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berupaya kembali ke trek kemenangan saat menjamu Celta Vigo untuk laga perdana di tahun 2020 di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1) dini hari pukul 03.00 WIB.

Tren kemenangan Los Blancos yang sempat berjalan selama enam pertandingan beruntun, dengan lima di antaranya adalah di La Liga, terhenti oleh Elche pada Kamis (31/12) dini hari WIB, yang berakhir dengan skor 1-1.

Alhasil, tim asuhan Zinedine Zidane pun kini tertinggal dua poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid, yang menguasai puncak klasemen sementara La Liga dengan torehan 35 poin.

Real Madrid bermodalkan 12 kemenangan dari 14 laga kandang terakhir di La Liga, selagi Celta Vigo telah gagal meraih kemenangan dalam 35 dari 38 pertandingan tandang terakhir di kasta tertinggi.

Itu akan menjadi modal yang bagus, dan Zidane pun memiliki skuat yang hampir lengkap, karena hanya Rodrygo Goes yang dipastikan absen.

Eden Hazard telah kembali mendapatkan menit bermain pada laga kontra Elche dan ia bisa saja akan diberi kesempatan bermain di pos penyerang sayap kiri, menggantikan Marco Asensio.

Ferland Mendy kemungkinan akan mengambil alih pos bek kiri dari Marcelo, dan selain itu, Zizou diperkirakan tidak akan mengubah apa pun dalam susunan pemainnya.

Sementara itu, Celta Vigo tengah dalam performa yang gemilang dengan menempati urutan kedelapan di klasemen sementara, mengoleksi 23 poin dari 16 kali bertanding.

Keberhasilan menekuk Huesca dengan skor 2-1 pada penampilan teranyarnya membuat Celta telah meraih kemenangan dalam enam dari tujuh partai terakhir di semua ajang, dan mereka tak terkalahkan dalam periode tersebut.

Hanya hasil imbang 1-1 kontra Getafe yang menjadi torehan minor dalam rentetan tersebut, selagi kekalahan terakhir yang dirasakan oleh Celestes adalah ketika dihantam oleh Sevilla dengan skor 4-2 pada tanggal 22 November lalu.

Untuk pertandingan ini, pelatih Eduardo Coudet kemungkinan akan kembali menduetkan Santi Mina dengan Iago Aspas di lini serang, dan tidak diharapkan adanya perubahan dalam susunan pemain tim tamu.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, F. Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Hazard.

Celta Vigo (4-4-2): Blanco; Mallo, Araujo, Murillo, Olaza; Mendez, D. Suarez, Tapia, Nolito; Aspas, Mina.

Artikel Tag: Real Madrid, Celta Vigo, La Liga

1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini