Kritik Conte dan Sarri, Hazard Klaim Tak Bahagia dalam Tiga Tahun Terakhir Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 16 Jan 2020, 05:16 WIB
Kritik Conte dan Sarri, Hazard Klaim Tak Bahagia dalam Tiga Tahun Terakhir Di Chelsea

Eden Hazard - Antonio Conte (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Eden Hazard mengkritik Antonio Conte dan Maurizio Sarri dengan mengakui bahwa dirinya “kurang bahagia” bermain di bawah kedua pelatih tersebut selama di Chelsea.

Pemain internasional Belgia tersebut, yang bergabung dengan Real Madrid di musim panas, memenangkan gelar Premier League dan Piala FA saat bersama Conte.

Sementara selama satu musim Sarri bertugas di Stamford Bridge, Hazard memenangkan Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal di partai final.

Tapi setelah kepindahannya ke Madrid, Hazard mengakui bahwa dia lebih bahagia karena jadwal latihan yang diterapkan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.

“Latihan kami di Real Madrid selalu dengan bola, bekerja pada gerakan dan pola,” tutur Hazard kepada Sport/Foot Magazine.

“Ketika Anda bertemu pelatih Italia, Anda memiliki kesenangan yang jauh lebih sedikit.”

“Itu lebih ketat dan berulang-ulang. Anda menemukan kesenangan dalam kemenangan. Saya menghabiskan tiga tahun dengan manajer Italia sehingga menemukan kesenangan ini kembali (di Real Madrid) membuat saya senang.”

Hazard juga mengungkapkan bahwa ia memang benar bertambah berat badan sebelum melapor kembali untuk latihan pra-musim bersama Madrid.

“Itu benar. Saya tidak akan menyembunyikannya,” tambah winger berusia 29 tahun itu.

“Saat saya berlibur, saya akan berlibur. Saya mendapatkan lima kilo di musim panas. Saya adalah salah satu dari mereka yang bertambah cepat dan berkurang dengan cepat jika saya memperhatikannya.”

“Saat saya berusia 18 tahun, di Lille, saya punya berat 72 atau 73 kilogram. Kemudian ketika saya membentuk otot, saya mencapai 75. Pada hari yang buruk, bisa 77. Musim panas ini saya mendapatkan 80 kilogram. Saya menghilangkannya dalam sepuluh hari.”

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea, Antonio Conte, Maurizio Sarri

1432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini