Kembali Kejar Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan Sergi Roberto

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 08:00 WIB
Sergi Roberto

Sergi Roberto/ marca.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Barcelona kembali membuka minat mereka untuk Lautaro Martinez. Kali ini Blaugrana menawarkan Sergi Roberto sebagai bagian dari kesepakatan.

Barcelona kembali membuka minat mereka untuk Lautaro Martinez. Sama seperti penawaran sebelumnya, Blaugrana kalini menawarkan kesepakatan uang tunai dengan tambahan pemain. Kali ini, klub asal Catalan tersebut membawa nama Sergi Roberto.

Dilansir dalam SportMediaset, Barcelona tetap menilai jika Lautaro merupakan pemain yang cocok untuk masa depan mereka. Tidak hanya itu, mereka pun menangkap peluang Inter Milan akan melepaskan pemain 23 tahun tersebut jika negosiasi perpanjangan kontrak tidak kunjung usai.

Sergi Roberto sendiri bukan target baru bagi Inter. Pemain 29 tahun tersebut masuk sebagai salah satu kandidat pengganti Achraf Hakimi yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Sama seperti Lautaro, kontrak pemain asal Spanyol tersebut akan berakhir pada Juni 2022. Namun hingga saat ini Barcelona belum memberikan tawaran perpanjangan kontrak, dan justru memasukkannya ke dalam daftar jual.

Masih menurut laporan yang sama, El Barca mematok harga 15-20 juta Euro untuk Roberto. Sementara Lautaro akan dilepas dengan harga 90 juta Euro, atau kesepakatan uang tunai plus pemain dengan nilai yang sama.

Selain Roberto, Inter Milan sebenarnya menaruh minat kepada beberapa pemain Barcelona lainnya, termasuk David Alaba, Emerson Royal dan Philippe Coutinho. Semua pemain tersebut bisa dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan untuk Lautaro.

Barcelona dan Inter sudah cukup lama terlibat negosiasi terkait Lautaro. Namun negosiasi keduanya selalu berjalan buntu.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Inter Milan, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-kejar-lautaro-martinez-barcelona-tawarkan-sergi-roberto
3029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini