Kali ini, Roy Keane Beri Pujian Bagi Performa Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 19:04 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan pujian bagi penampilan apik Bruno Fernandes pada pertandingan final Piala FA akhir pekan kemarin.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada laga terakhir mereka di musim ini. Pasalnya saat menantang Manchester City di final Piala FA yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Sementara City baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-87 melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Doku.

Menanggapi kemenangan MU tersebut, Roy Keane secara khusus memberikan pujian bagi aksi dan kepemimpinan Bruno Fernandes pada laga tersebut. Keane juga mengakui bahwa ia bahagia bahwa Fernandes telah membuktikan bahwa dirinya telah salah mengkritik playmaker asal Portugal itu selama ini.

“Saya telah mengkritik Bruno selama bertahun-tahun, namun saya senang ia membuktikan saya telah salah,” kata Keane kepada ITV.

“Kepemimpinannya hari ini luar biasa. Kami selalu menyebut betapa briliannya dia sebagai pemain, tetapi Anda tahu, saya hanya ikut bergembira untuk para penggemar.”

“Ini merupakan beberapa bulan yang membuat frustrasi. Ya, kami cepat mengkritik, dan Man City tidak bermain bagus hari ini, tetapi ini tentang United hari ini, dan Anda harus menikmati momen-momen ini,”tutup sang legenda klub.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kali-ini-roy-keane-beri-pujian-bagi-performa-bruno-fernandes
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini