Juventus Tertarik Rekrut Pemain Muda dari Valencia

Penulis: Rei Darius
Minggu 17 Nov 2019, 20:20 WIB
Juventus Tertarik Rekrut Pemain Muda dari Valencia

Ferran Torres diincar oleh Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus mempertimbangkan untuk menggaet penyerang sayap remaja Valencia, Ferran Torres, yang memiliki klausul rilis sebesar 100 juta euro dalam kontraknya.

Il Bianconeri nampaknya masih berusaha untuk mencari pemain muda berbakat untuk meningkatkan kualitas skuat di masa depan dan Torres nampaknya masuk kriteria yang mereka tentukan untuk itu, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Goal.

Sang pemain berusia 19 tahun itu sudah menyamai jumlah penampilannya seperti musim lalu; kesempatan bermainnya meningkat seiring dengan kedatangan Albert Celades sebagai pelatih baru, setelah Marcelino meninggalkan Mestalla pada bulan September lalu.

Performa Torres di level klub telah membuatnya mendapatkan panggilan dari tim nasional Spanyol U-21, dan ia diberi kesempatan tampil sebagai starter pada kemenangan 3-0 atas Makedonia Utara pada hari Kamis (14/11) lalu.

Goal mengklaim bahwa Valencia kemungkinan akan sulit melepasnya, lantaran kontrak sang pemain masih berlaku hingga tahun 2021 mendatang. Di sisi lain, Juventus mungkin harus mengeluarkan dana lebih untuk memenuhi permintaan klub La Liga tersebut.

Ketertarikan Si Nyonya Tua terhadap para pemain muda bukanlah kabar baru, dengan sang raksasa Serie A tersebut sudah menyusun masa depan dengan menggaet sepasang bek tengah belia, Cristian Romero dan Merih Demiral, pada bursa transfer musim panas lalu.

Selain itu, pembelian sensasional Matthijs de Ligt seharga 75 juta euro juga menegaskan fokus mereka untuk meremajakan skuat yang cukup dipenuhi oleh wajah-wajah lama.

Artikel Tag: ferran torres, Valencia, Juventus

1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini