Juventus Resmi Umumkan Pembaruan Kontrak untuk Andrea Cambiaso

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2024, 22:56 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso resmi perbarui kontrak dengan Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus telah resmi mengumumkan pembaruan kontrak untuk full-back andalan mereka, Andrea Cambiaso, yang bakal diikat hingga musim panas 2029 mendatang.

Kabar pembaruan kontrak Cambiaso sudah tercium sejak beberapa hari terakhir, sebagaimana klaim dari para jurnalis ternama Italia, termasuk Fabrizio Romano dan Romeo Agresti.

Pada Jumat (24/5) malam WIB, Romano telah mengklaim bahwa sang pemain timnas Italia telah menandatangani pembaruan kontrak hingga 2029.

Hanya beberapa jam kemudian, Juventus mengonfirmasi bahwa Andrea Cambiaso telah menambah pengabdiannya selama dua tahun.

Sang pemain berusia 24 tahun sejatinya masih terikat kontrak hingga musim panas 2027 sebelum pembaruan kontrak ini.

Namun, dengan komitmen barunya, eks pemain Genoa dan Bologna ini akan mengabdi hingga 2029 mendatang.

Dia telah direkrut oleh Juve dari Genoa pada 2022, namun langsung menjalani masa pinjaman selama semusim di Bologna.

Kembali pada musim panas 2023, Cambiaso langsung mencuri perhatian pelatih Massimiliano Allegri hingga dipercaya tampil dalam 39 laga dengan mencetak tiga gol dan enam assist.

Salah satu assist-nya berhasil memberikan trofi Coppa Italia karena dia merupakan kreator dari gol kemenangan di final atas Atalanta yang dicetak oleh Dusan Vlahovic. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 1-0.

Sebelumnya, Cambiaso sempat diminati oleh sejumlah klub top Premier League, termasuK Manchester United dan Arsenal, sebagaimana kabar dari jurnalis Gianluca Di Marzio.

Namun, pembaruan kontrak ini memastikan bahwa Si Nyonya Tua tidak ingin kehilangan sang pemain timnas Italia meski ditawari mahar fantastis.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-resmi-umumkan-pembaruan-kontrak-untuk-andrea-cambiaso
1424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini