Juventus dan Atletico Madrid Lanjutkan Cari Solusi Untuk Alvaro Morata

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Jun 2022, 09:57 WIB
Striker Atletico Madrid

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sedang dalam pembahasan lebih lanjut dengan Atletico Madrid untuk mendaratkan striker internasional Spanyol, Alvaro Morata dengan transfer permanen. Hal tersebut menjadi kabar baik bagi klub ibukota Spanyol yang sibuk mencari solusi untuk pemainnya tersebut.

Juventus dikabarkan sedang melakukan pembahasan lebih lanjut dengan Atletico Madrid untuk merekrut Alvaro Morata secara permanen. Eks striker Chelsea dan Real Madrid telah menghabiskan dua tahun terakhir sebaga pemain pinjaman di Italia.

Kini kabarnya ada rasa optimis yang mulai bertumbuh mengenai Morata yang akhirnya akan merampungkan transfer permanennya ke Bianconeri di mana ia telah mencetak 32 gol dalam 92 penampilannya. Ini seperti dilansir Tuttosport yang mengklaim si Nyonya Tua ingin menambah dua striker baru dalam skuat mereka, Moise Keane kabarnya siap hengkang dari Allianz Stadium.

Juve memang tidak mengambil opsi untuk membeli Morata dengan transfer permanen namun mereka masih mengadakan pembicaraan dengan klub induk sang striker, Los Rojiblancos. Klub asal Spanyol tersebut tidak mau mengalami kerugian sebanyak 31 Juta Paund yang mereka bayarkan ke Chelsea untuk menebusnya akan tetapi Morata memang tidak masuk rencana Diego Simeone di musim depan.

Baik Juve dan Atletico masih terus membahas guna mencari solusi dan semua mengisyaratkan bahwa kesepakatan bisa saja dicapai oleh dua klub tersebut mengenai transfer sang striker di musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-atletico-madrid-lanjutkan-cari-solusi-untuk-alvaro-morata
1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini