banner babe

Jumpa Palace, Tottenham Dihantui Cedera Enam Pemainnya

Penulis: Vina Enza
Jumat 13 Sep 2019, 18:56 WIB
Jumpa Palace, Tottenham Dihantui Cedera Enam Pemainnya

Giovani Lo Celso jadi salah satu pemain yang dipastikan absen kontra Palace (foto:Twitter)

Berita Liga Inggris: Tottenham kemungkinan akan kehilangan enam pemainnya di pertandingan lanjutan Premier League melawan Crystal Palace yang akan berlangsung Sabtu (14/09) malam WIB. Situasi yang membuat Mauricio Pochettino harus membuat beberapa keputusan.

Mauricio Pochettino kemungkinan akan merombak susunan pemainnya menjelang pertandingan kandang kontra Palace. Spurs yang kesulitan untuk menemukan performa terbaik dalam beberapa waktu terakhir tidak akan diperkuat beberapa pemain kuncinya saat menghadapi pasukan Roy Hodgson.

Sedangkan tim tamu, Palace mencatatkan start yang menjanjikan musim ini dan menempatkan mereka di peringkat empat klasemen sementara EPL, lima posisi di atas Tottenham. Tuan rumah telah dipastikan tanpa pemain pinjaman Giovani Lo Celso dan Juan Foyth yang mengalami cedera pinggul dan pergelangan kaki.

Sedangkan Davinson Sanchez yang baru saja pulang dari tugas internasionalnya bersama Kolombia dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki dan kesempatannya untuk tampil di derby London hanya 50 persen.

Kehilangan Kieran Trippier di musim panas lalu dan Kyle Walker Peters yang mengalami cedera hamstring membuat kesempatannya untuk bermain juga hanya 50 persen sehingga Pochettino kemungkinan akan menurunkan Serge Aurier, meski belum sekalipun tampil musim ini namun ia menjadi kapten di kemenangan Pantai Gading atas Tunisia pekan lalu dan lebih biasa dimainkan sebagai bek kanan dibandingkan Sanchez.

Sedangkan Tanguy Ndombele dan Eric Dier sudah mulai berlatih dan kemungkinan dimainkan sebesar 75 persen sama halnya dengan Ryan Sessegnon yang aksinya sangat dinantikan oleh fans Tottenham semenjak direkrut dari Fulham.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Crystal Palace, Premier League

875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini