Joao Mario dan Benfica Telah Jalin Kesepakatan Verbal

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 12:30 WIB
Joao Mario

Joao Mario/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Joao Mario dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan Benfica, meski kesepakatan tersebut baru sebatas kesepakatan verbal.

Gelandang Inter Milan, Joao Mario dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan Benfica. Meski kesepakatan tersebut baru sebatas verbal, namun komitmen yang dibangun oleh kedua belah pihak membuat proses negosiasi Inter dan Benfica akan semakin mudah.

Hal ini disampaikan oleh pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio. Dalam website resminya, jurnalis Sky Sport Italia tersebut menjelaskan jika Mario menyepakati kontrak berdurasi 5 tahun. Permintaan ini secara khusus disampaikan pelatih Benfica, Jorge Jesus.

Kini tinggal pihak Inter dan Benfica yang harus segera mematangkan proses negosiasi. Menurut kabar terbaru, keduanya telah sepakat dengan nilai transfer 8 juta Euro.

Namun ada penghambat yang membuat proses negosiasi ini belum diselesaikan, yakni rumor tentang klausul kontrak yang menyebut ada denda sebesar 30 juta Euro yang harus diserahkan kepada pihak Sporting CP jika Inter menjual Mario ke klub Portugal.

Untuk menyelesaikan hal ini, pihak As Ɓguias telah berkonsultasi dengan 3 pengacara langsung, satu diantaranya dari Italia, untuk melihat celah hukum yang bisa membuat mereka bisa terbebas dari tuntutan denda tersebut.

Sebelumnya, Joao Mario menghabiskan musim 2020/21 di Sporting CP dengan status pinjaman.. Inter dan pihak Sporting sempat menggelar negosiasi alot terkait kemungkinan transfer permanen pemain 28 tahun tersebut. Namun sayang, negosiasi tidak berjalan mulus.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-mario-dan-benfica-telah-jalin-kesepakatan-verbal
1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini