Jika Harry Kane Pergi, Tottenham Siap Kejar Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 17:48 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Giuseppe Cottini/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Tottenham Hotspur, dikabarkan mulai mengintip kemungkinan mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan jika Harry Kane jadi hengkang. Mungkinkah terwujud?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa bulan terakhir Harry Kane menjadi buruan utama dari tiga klub besar di Premier League yakni Chelsea, Manchester United dan Manchester City. Namun belakangan, Man City berada di posisi terdepan di mana mereka akan melakukan segala upaya untuk menebus sang pemain di musim panas tahun ini. Bahkan dalam beberapa laporan media Inggris mengabarkan bahwa Kane kemungkinan besar akan resmi menjadi pemain City pada pekan depan.

Dilansir dari The Athletic, kondisi tersebut lantas membuat Tottenham Hotspur mulai mencari alternatif lain jika Kane jadi hengkangke klub lain di musim panas tahun ini. Spurs lantas menginginkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, sebagai pengganti sepadan bagi Kane.

Adapun peluang Spurs untuk mendatangkan Lautaro terbilang cukup besar. Selain karena Inter tengah membutuhkan suntikan dana usai keuangan klub mengalami krisis yang cukup parah akibat pandemi Covid-19, kontrak Lautaro sendiri pada saat ini hanya menyisakan dua tahun lagi. Bahkan upaya Inter untuk memperpanjang masa baktinya menemui jalan buntu terutama belum meraih kesepakatan tentang masalah gaji.

Lautaro sendiri sebelumnya dihubungkan dengan kabar ketertarikan Arsenal. Namun striker berusia 23 tahun itu menyatakan tak tertarik untuk memperkuat The Gunners.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Tottenham Hotspur, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-harry-kane-pergi-tottenham-siap-kejar-lautaro-martinez
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini