Jelang Man City Vs Liverpool, Pep Guardiola: Laga Penting Tak Menentukan

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Apr 2022, 10:13 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sama sekali tak menampik bahwa pertandingan kontra Liverpool memiliki arti penting bagi kedua tim. Namun Guardiola tak sepakat jika disebut sebagai pertandingan yang menentukan.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League, Manchester City akan menghadapi laga yang sangat penting karena mereka dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/9) dini hari WIB. Pertandingan yang mempertemukan dua tim teratas tersebut diyakini akan menjadi laga yang sangat menentukan dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Namun Pep Guardiola tak sepakat dengan anggapan tersebut. Guardiola menilai masih banyak poin yang harus diperebutkan oleh kedua tim di sisa kompetisi musim ini.

"[Akankah pemenang laga ini menjadi juara Premier League?] Saya tidak tahu," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Namun ini akan menjadi tiga poin yang sangat penting, tapi masih ada tujuh laga berikutnya di mana 21 poin masih bisa diperebutkan. Belum lagi akan terpengaruh oleh keterlibatan kedua tim di Liga Champions dan Piala FA. Jadi kami tahu betul arti penting laga ini."

"[Apakah saya menikmati pertandingan seperti ini?] Tentu saja."

"Selama di Premier League, kecuali musim pertama, sata selalu terlibat [dalam perburuan gelar juara] terutama dalam lima tahun terakhir dan mereka telah menjadi pesaing yang luar biasa."

"Pertemuan kedua tim selalu menjadi hal yang sangat bagus. Saya telah mengatakan berkali-kali betapa saya mengagumi apa yang mereka lakukan. Pada saat yang sama, saya sangat menikmati tantangan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-man-city-vs-liverpool-pep-guardiola-laga-penting-tak-menentukan
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini