Jelang Laga Kontra Bologna, Simone Inzaghi Minta Inter Tancap Gas

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jan 2022, 05:57 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan Bologna nanti malam. Inzaghi mengingatkan Nerazzurri untuk langsung tancap gas pada pertandingan perdana di tahun 2022 ini.

Inter Milan akan mengawali kiprah mereka di tahun 2022 dengan tandang ke markas Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, Kamis (6/1) malam WIB. Pertandingan ini sendiri diakui oleh Simone Inzaghi sebagai laga yang sulit mengingat Inter baru saja menjalani jeda musim dingin selama dua pekan. Terlebih tim arahan Sinisa Mihajlovoc tengah berada dalam performa yang bagus di mana pada laga terakhir mereka mampu membantai Sassuolo dengan skor 3-0. Meski demikian, Inzaghi ingin Inter langsung tancap gas pada laga pertama di tahun ini.

"Pertandingan nanti akan sulit," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Bologna menutup tahun 2021 dengan kemenangan telak 3-0 di Sassuolo. Saya kenal baik dengan Mihajlovic dan saya tahu sebaik apa dia mempersiapkan timnya. Kami membutuhkan penampilan yang prima."

Lebih lanjut Inzaghi juga mengakui bahwa saat ini timnya menghadapi situasi yang cukup sulit akibat semakin meluasnya pandemi Covid-19 di Italia. Inter saja sudah mengonfirmasi bahwa ada tiga pemain mereka yang terpapar virus mematikan tersebut, sementara tuan rumah akan kehilangan 8 pemain karena penyebab yang sama.

"Ada banyak ketidakpastian yang tidak bagus untuk sepak bola dan mempersulit kami untuk mempersiapkan diri dengan baik," ujarnya melanjutkan.

"Kami punya tiga kasus positif dan Bologna punya delapan. Ini tergantung keputusan pihak yang berwenang."

"Saya dan Sinisa paham bahwa mungkin saja akan ada perubahan mendadak. Sulit sekali untuk mempersiapkan diri dengan baik dalam keadaan seperti ini. Hal yang sama berlaku untuk Super Cup: pihak yang berwenang sudah memutuskan untuk jalan terus, jadi kami akan bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-bologna-simone-inzaghi-minta-inter-tancap-gas
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini