Jelang Inter vs Juve, Antonio Conte Malah Galau

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 26 Feb 2020, 17:00 WIB
Jelang Inter vs Juve, Antonio Conte Malah Galau

Antonio Conte/Goal

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dilaporkan sedang bingung memilih mana pemain yang paling pantas berlaga di Derby D’Italia, terutama di 4 posisi vital.

Jelang Derby D’Italia, pelatih Antonio Conte masih bingung menentukan pemain yang akan mengisi 4 posisi di dalam timnya. Menurut Tuttosport, kegalauan pertama berada di sektor penjaga gawang yang dianggap jadi titik lemah Nerazzurri dalam beberapa pekan terakhir.

Samir Handanovic dilaporkan sudah sembuh, namun Conte masih ragu karena pemain asal Slovenia tersebut belum teruji dalam pertandingan resmi pasca dirinya menderita cedera jari kelingking. Sementara menempatkan Daniele Padelli dianggap terlalu beresiko.

Untuk lini belakang, Milan Skriniar dan Stefan de Vrij kemungkinan akan jadi pilihan utama. Namun untuk satu slot bek tengah lainnya, Conte masih bingung antara menempatkan Diego Godin yang berpengalaman, atau Alessandro Bastoni yang masih muda namun performanya sedang menanjak.

Sektor bek kanan masih jadi sumber kebimbangan lainnya. Conte bingung dengan pilihan Danilo D'Ambrosio dan Antonio Candreva. D'Ambrosio diragukan karena baru pulih dari cedera, sementara Candreva diragukan karena kemampuan bertahannya yang kurang baik.

Untuk lini tengah, Conte masih menimbang antara Eriksen dan Vecino. Eriksen dianggap bisa jadi pembeda, namun juga bisa jadi kartu mati. Sementara Vecino dikenal selalu tampil spesial di laga-laga besar. Contoh kasus terakhir di Derby della Madonnina.

Meskipun begitu, Conte masih punya cukup banyak waktu untuk mematangkan taktik, sekaligus menentukan mana pemain yang dianggap pantas berlaga di Derby D’Italia.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Antonio Conte

1901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini