Jelang Duel, Simeone Sebut Chelsea Banyak Meningkat Sejak Dilatih Tuchel

Penulis: Vina Enza
Selasa 23 Feb 2021, 05:40 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Diego Simeone memberikan komentarnya mengenai pertandingan leg pertama babak 16 besar yang akan mempertemukan Atletico Madrid dan Chelsea, sang pelatih menegaskan bahwa The Blues kini jauh lebih meningkat sejak ditangani oleh Thomas Tuchel.

Atletico Madrid akan menghadapi Chelsea pada pertandingan yang akan berlangsung di Bukarest, Rumania pada Selasa (23/02) malam waktu setempat yang merupakan laga kandang untuk Los Rojiblancos, yang tidak bisa menyelenggarakan laga tersebut di Madrid karena pembatasan kunjungan dari Inggris raya.

Atleti saat ini dengan mengalami masa-masa sulit di musim ini setelah mengoleksi 50 poin dari 19 pertandingan pembuka mereka, kini hanya lima poin yang mereka dapatkan dari empat pertandingan terakhir.

Kekalahan Sabtu lalu di kandang dari Levante merupakan kali kedua yang mereka alami di La Liga musim ini dan kini mereka akan menghadapi The Blues yang belum terkalahkan di bawah bos bari, Tuchel yang menggantikan Frank Lampard untuk menjadi manajer di Stamford Bridge bulan lalu.

“Chelsea selalu menjadi klub yang sangat kuat secara finansial dan selalu memperkuat diri mereka dengan sangat baik. Tahun ini mereka tampil dengan sekumpulan pemain muda dan juga pesepakbola yang sangat bagus,”ujar Simeone via Marca.

“Sejak penunjukkan Tuchel, mereka banyak meningkat, melihat level tiga kiper yang mereka miliki menunjukkan potensi tim, para penyerang bisa bermain dengan tim manapun di Eropa, skuat mereka yang berbicara sendiri.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Chelsea

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini