James Tinggalkan Madrid, Ramos Sampaikan Salam Perpisahan Emosional

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Sep 2020, 21:09 WIB
https://www.90min.com/in/posts/sergio-ramos-pens-emotional-tribute-to-james-rodriguez-after-his-real-madrid-exit

James Rodriguez bersama Sergio Ramos. (Images: Getty)

Berita Transfer: Keinginan James Rodriguez untuk meninggalkan Real Madrid terwujud. Akhirnya, James secara resmi direkrut oleh klub Premier League, Everton.

Ramos turut memberikan salam perpisahan kepada James. Bek 34 tahun ini mengunggah foto dirinya sedang bersama James saat bermain bersama di Madrid dalam Story Instagram-nya. Dalam unggahannya tersebut Ramos juga menuliskan pesan yang mendoakan James agar sukses di Everton.

Ramos pernah dua kali bersama James merasakan mengangkat trofi Liga Champions di Madrid. James juga sempat mempersembahkan dua gelar LaLiga untuk tim Ibu Kota Spanyol ini.

"Semoga berhasil, sobatku!" tulis Ramos dalam unggahan fotonya dengan James.

"Meskipun dengan kaki kiri dan bakat itu, kamu tidak lagi dibutuhkan di sini. Sampai berjumpa lagi, sahabat. Semoga sukses."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, James baru saja diumumkan sebagai pemain anyar Everton, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. Ia meninggalkan Real Madrid yang dibelanya sejak 2014. James dilaporkan BBC ditebus oleh The Toffees dengan nilai transfer sebesar 20 juta pounds.

Ia akan diikat kontrak selama tiga musim bersama tim asal Merseyside ini. Isu gelandang 29 tahun ini bakal hengkang dari Santiago Bernabeu sebenarnya sudah lama menyeruak. Pasalnya, James tak masuk dalam rencana pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Ia sempat dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua musim. Sementara di musim ini, James hanya bermain dalam 14 laga untuk Madrid dengan menyumbang satu gol dan dua assist.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Sergio Ramos

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini