James Rodriguez Pasang Target Tinggi untuk Dominic Calvert-Lewin

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Jan 2021, 20:00 WIB
James Rodriguez berharap banyak dengan ketajaman Dominic Calvert-Lewin

James Rodriguez dan Dominic Calvert-Lewin. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bintang Everton, James Rodriguez, yakin rekan setimnya Dominic Calvert-Lewin dapat mencetak 30 gol untuk klub musim ini dan membatu mereka mencapai hal-hal hebat.

Penyerang berusia 23 tahun itu berkembang pesat di bawah asuhan Carlo Ancelotti dalam satu tahun terakhir dan telah mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini, meksipun dia tak kunjung membobol gawang lawan dalam lima pertandingan Premier League terakhir.

James Rodriguez dan Dominic Calvert-Lewin telah bekerja sama dengan baik di lapangan, dan pemain asal Kolombia itu berharap rekan setimnya bisa menjadi pemain Everton pertama yang mencetak 30 gol dalam satu musim sejak Gary Lineker pada 1986.

Dan jika dia melakukannya, Rodriguez yakin Calvert-Lewin bisa membantu membawa The Toffees ke kualifikasi Eropa. Mereka saat ini duduk di urutan ketujuh dalam klasemen dengan selisih poin yang sangat ketat dengan tim-tim di atasnya.

"Dia adalah pemain yang selalu ingin mencetak gol, dia lapar untuk mencetak gol," kata Rodriguez, mengutip dari Liverpool Echo. "Itu hal yang hebat karena semua penyerang selalu mencari peluang untuk mencetak gol. Saya pikir dia sama.

"Dia juga pemain yang sangat muda, tapi tetap saja, dia tampaknya sangat ambisius. Dia lapar untuk mencetak gol. Saya berharap tahun ini dia akan mencetak 30 gol. Ini pasti akan membantu tim mencapai hal-hal hebat dan mendapatkan poin."

Rodriguez sendiri telah membuat 12 penampilan untuk Everton sejak diboyong dari Real Madrid pada musim panas, mencetak tiga gol dan memberikan empat assist. Menariknya, semua torehannya itu dibuat saat dia bermain sebagai pemain sayap kanan.

Artikel Tag: James Rodriguez, dominic calvert-lewin, Everton

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini