Jadon Sancho Mengesankan Bersama Dortmund, Pochettino Tidak Terkejut

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Feb 2019, 22:54 WIB
Jadon Sancho Mengesankan Bersama Dortmund, Pochettino Tidak Terkejut

Jadon Sancho / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Bos Tottenham, Mauricio Pochettino, mengatakan penampilan pemain muda Borussia Dortmund yang mengesankan, Jadon Sancho tidak mengejutkannya.

Pochettino sangat tertutup ketika ditanya apakah Spurs berada di antara klub-klub top Eropa yang mencoba merekrut Sancho dari Manchester City, sebelum sang pemain hijrah ke Jerman.

Sancho memiliki musim yang luar biasa, setelah membantu Dortmund ke puncak klasemen Bundesliga dan mendapatkan penampilan pertamanya bersama tim senior Inggris.

Pemain berusia 18 tahun itu sekarang akan menghadapi tim Pochettino, Tottenham dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions, yang akan berlangsung di Wembley pada Rabu malam (13/02).

Ditanya tentang dampak besar yang Sancho buat, Pochettino berkata: "Dia tidak mengejutkan saya. Kami tahu betul bahwa dia mampu melakukan apa yang dia lakukan sekarang, dengan menit bermain yang dia dapat."

"Setelah kualitas yang ia tunjukkan di Manchester City dan dengan tim nasionalnya (pada level kelompok usianya) kami berbicara dalam beberapa tahun terakhir, bahwa ia adalah prospek besar untuk menjadi pemain yang sangat bagus."

"Dia menunjukkan sekarang di Jerman bahwa dia bisa mengatasi tekanan bermain di Bundesliga dan Liga Champions. Dan itu tidak mengejutkan saya, dia memiliki bakat."

Sancho mengatakan kepada Four Four Two Magazine awal tahun ini bahwa Spurs termasuk di antara klub-klub yang tertarik padanya, tetapi Pochettino hanya bisa tersenyum dan berkata: "Saya tidak bisa membicarakan hal itu."

Artikel Tag: Jadon Sancho, Dortmund, Mauricio Pochettino

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini