Inter Siapkan Kontrak Empat Tahun Untuk Sandro Tonali

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 15:00 WIB
Inter Siapkan Kontrak Empat Tahun Untuk Sandro Tonali

Sandro Tonali/ fcbarcelonanoticias.com

Berita Liga Italia: Inter Milan diklaim telah sepakat dengan gelandang Brescia, Sandro Tonali. Pemain 20 tahun tersebut dikontrak selama 4 musim.

Inter Milan diklaim telah mencapai kata sepakat dengan gelandang Brescia, Sandro Tonali. Menurut laporan terbaru dari Corriere della Sera, Nerazzurri langsung menyodorkan kontrak berdurasi empat tahun untuk pemain 20 tahun tersebut.

Masih menurut laporan yang sama, Inter pun akan ‘membahagiakan’ Tonali dengan gaji sebesar 2.5 juta Euro per musim. Jumlah tersebut 10 kali lipat lebih besar dari gaji yang diterimanya saat ini.

Yang jadi masalah, saat ini Inter harus berhadapan dengan presiden Brescia, Massimo Cellino. Pria yang dikenal cukup kontroversial tersebut hanya akan melepas Tonali dengan harga 50 juta Euro. Kesepakatan tersebut wajib dalam bentuk uang tunai, tanpa tambahan pemain.

Sebelumnya, Inter masih tetap dengan penawaran 40 juta Euro. Rencananya, Nerazzurri akan menggunakan uang hasil penjualan Mauro Icardi untuk mendatangkan beberapa pemain incaran, termasuk Sandro Tonali yang masuk dalam top list pemain incaran di musim panas nanti.

Inter sangat yakin Tonali merupakan talenta yang selama ini dicari. Pemain berjuluk The Next Andrea Pirlo tersebut bahkan dipastikan tidak akan dipinjamkan dulu, tapi langsung diintegrasikan ke dalam tim sebagai bagian dari rencana Inter di musim depan.

Tonali merupakan salah satu pemain muda yang jadi incaran banyak klub top Eropa. Namun lewat agennya, produk asli akademi Brescia tersebut lebih tertarik tinggal di Italia, ketimbang menerima penawaran dari klub liga lainnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Brescia, Sandro Tonali

1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini