Inter Milan Resmi Ikut Dalam Perburuan Omer Beyaz

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 17 Mar 2020, 12:00 WIB
Inter Milan Resmi Ikut Dalam Perburuan Omer Beyaz

Omer Beyaz/sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan siap bersaing demi mendapatkan wonderkids asal Turki, Omer Beyaz. Fenerbahce dikabarkan tidak akan dengan mudah melepas pemainnya tersebut.

Pemain muda berbakat asal Turki, Omer Beyaz tengah diincar oleh banyak klub Eropa. Menurut laporan dari media Turki, Fotospor, Inter Milan telah bergabung dengan Manchester City, Juventus, Barcelona, dan Manchester United untuk mendapatkan jasa pemain 16 tahun tersebut

Omer Beyaz saat ini dikontrak oleh Fenerbahçe hingga 2021. Selama bergabung dengan tim muda The Yellow Canaries, Beyaz sudah ditampilkan sebanyak 14 kali, dengan torehan 2 gol. Cukup mengesankan untuk pemain yang beroperasi sebagai gelandang tengah.

Namun kubu Fenerbahce dipastikan tidak akan diam. Mereka tahu benar Beyaz merupakan investasi masa depan, dan nilai jualnya akan jauh lebih tinggi saat dilepas di usia matang.

Klub asal Turki sepertinya belajar dari kasus Merih Demiral yang terpaksa haru hengkang dari Şükrü Saraçoğlu, untuk menyebrang ke Potrugas di tahun 2016 silam. Setelah itu, sang pemain justru meraih sukses hingga Juventus memboyongnya ke Allianz Stadium dengan banderol yang sangat tinggi.

Melihat hal ini, Nerazzurri sepertinya akan sulit untuk meyakinkan pihak Sarı Kanaryalar untuk melepas pemain mudanya tersebut.

Selain masalah perang harga, Nerazzurri pun sepertinya harus memberikan jaminan jika pemain muda tersebut akan akan bernasib sama seperti Sebastiano Esposito, yang langsung mendapat kesempatan bermain di tim utama di usianya yang masih sangat muda.

Artikel Tag: Inter Milan, Omer Beyaz, fenerbahce

1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini