Inter Milan Masih Akan Kejar Tanda Tangan Nikola Milenkovic

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Okt 2020, 21:00 WIB
Inter Milan kejar kembali Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic/ sempremilan.com

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan masih akan kembali aktif di bursa transfer musim depan. Mereka sedang berusaha mendatangkan bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Meski dicatat sebagai klub Serie A yang cukup agresif di bursa transfer kemarin, Inter Milan dilaporkan masih akan kembali aktif di bursa transfer musim depan. Mereka sedang berusaha mendatangkan bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Menurut laporan terbaru yang terbit dalam edisi cetak harian Italia, Tuttosport Inter sangat tertarik memboyong Milenkovic ke San Siro di pada musim panas kemarin, sebagai solusi jika Milan Skriniar hengkang. Ketika itu, Nerazzurri sedang menjalin komunikasi dengan Tottenham Hotspurs.

Namun kepindahan yang kini berusia 23 tahun tersebut urung terjadi karena Inter memutuskan untuk mempertahankan Skriniar. Namun bukan berarti, Marotta dkk terus menjalin komunikasi dengan pihak La Viola untuk mendapatkannya di masa depan.

Kontrak Milenkovic dengan Fiorentina sendiri akan berakhir di tahun 2022, sehingga di musim panas 2021 nanti, dia hanya punya sisa kontrak satu tahun lagi. Dengan sisa kontrak yang tinggal sebentar lagi, harganya dipercaya akan lebih murah,

Namun belum tentu mudah, mengingat saat ini klub asal Florence tersebut sedang berusaha menawarkan kontrak baru kepada pemain asal Serbia tersebut.

Media yang berbasis di Turin tersebut kemudian menambahkan jika Inter berniat untuk kembali mengaktifkan opsi buyback untuk Zinho Vanheusden dari Standard Liege dan Armando Izzo yang bisa ditukar dengan gelandang tengah Inter Matias Vecino.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Nikola Milenkovic

970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini