Inter Milan Blokir Transfer Federico Chiesa ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Agu 2019, 21:15 WIB
Inter Milan Blokir Transfer Federico Chiesa ke Juventus

Federico Chiesa terancam gagal gabung Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Inter Milan dan Fiorentina kabarnya bekerja sama untuk memblokir kepindahan Federico Chiesa ke Juventus, dengan mengupayakan transfernya ke San Siro pada tahun 2020 seharga 70 juta euro.

Ini adalah perang dingin terbaru antara mantan direktur Juventus, Giuseppe Marotta, dengan anak didiknya, Fabio Paratici, yang kini bertanggung jawab atas aktivitas transfer klub raksasa Turin.

Selama beberapa bulan terakhir, Sky Sport Italia mengklaim bahwa Il Bianconeri telah mencapai kesepakatan personal dengan Chiesa dan juga perwakilannya, dengan sang penyerang sayap tim nasional Italia itu sudah mendesak kepergian sedari awal musim panas.

Namun demikian, La Viola menolak semua tawaran berkat pemilik baru, Rocco Commisso, dan menyatakan kecamannya terhadap pendekatan di belakang layar kepada pemainnya yang dilakukan oleh Juve.

Kini La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport sama-sama mengklaim bahwa Inter sedang mempersiapkan sebuah pakta dengan Fiorentina untuk memblokir transfer Chiesa ke Juventus, dengan menjamin transfer ke San Siro pada tahun 2020.

Tentu saja hal ini bergantung kepada kesediaan apakah Chiesa bersedia untuk pindah ke Inter, namun apapun yang terjadi nantinya, upaya ini sudah semakin memanaskan hubuangan antara Inter dan Juventus di bursa transfer.

Derby d'Italia di pasar transfer sebelumnya terjadi dalam persaingan mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United dan ada kesepakatan antara sang jawara Serie A dengan Mauro Icardi, yang membuat sang striker menolak setiap pendekatan dari Napoli dan AS Roma untuk memaksa pindah ke Juventus dengan harga yang lebih murah.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, Juventus, Inter Milan

5105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini