Inter Dianggap Kurang Serius Tawar Bintang Cagliari ini

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jun 2019, 07:16 WIB
Inter Dianggap Kurang Serius Tawar Bintang Cagliari ini

Nicolo Barella (Foto: Massimo Insabato/Archivio Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, menilai Inter Milan kurang serius dalam upaya mereka mendatangkan Nicolo Barella di bursa transfer musim panas tahun ini. Giulini mengklaim masih banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan Barella.

Barella belakangan ini menjadi pemain yang menjadi target Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte. Belum lama ini pihak La Benamata menawarkan opsi tukar tambah dengan memasukkan salah satu pemainnya dalam paket pembelian plus dana 35 juta euro. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Cagliari lantaran dinilai kurang memuaskan.

Hal itu diakui oleh Giulini yang juga telah memberikan lampu hijau bagi Barella untuk melanjutkan kariernya di salah satu klub yang tampil di kompetisi Eropa musim depan.

"Ada banyak klub yang menginginkan Barella, karena dia menjalani lima tahun istimewa di sini, plus saat pinjaman di Como," ujar Giulini dilansir dari Sky Sport Italia.

"Ini bisa menjadi tahun-tahun penentu dari karirnya bersama klub yang bermain di Eropa. Kita akan melihat klub mana yang akan membuat Cagliari dan sang pemain gembira."

"Inter tertarik, seperti klub lain. Mereka membuat tawaran serius, kami mengevaluasinya, tetapi sejauh ini belum memuaskan. Kita akan melihat apakah dia akan berakhir di klub Liga Champions atau Liga Europa," pungkasnya.

Dalam laporan yang sama, Inter diwartakan akan memperbaharui tawaran mereka. Nerazzurri diwartakan akan menawarkan dana transfer senilai 35 juta euro ditambah dengan bonus performa senilai 10 juta euro.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Tommaso Giulini, Cagliari, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dianggap-kurang-serius-tawar-bintang-cagliari-ini
1527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini