Ini Rahasia Penampilan Memukau Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Feb 2020, 10:00 WIB
Ini Rahasia Penampilan Memukau Lautaro Martinez

Lautaro-Lukaku/winninggoals.com.ng

Berita Liga Italia: Jano Martinez, adik kandung dari Lautaro Martinez, mengaku jika dirinya dan kakaknya punya karakter yang sama. Ulet, pekerja keras dan hampir mirip tentara.

Lautaro Martinez dikenal sebagai salah satu pesepak bola muda dengan nilai yang sangat fantastis. Untuk menebus pemain berusia 22 tahun tersebut, beberapa klub peminat diwajibkan membayar klausul rilis sebesar 111 juta euro. Bahkan Barcelona siap membayarnya hingga 150 juta euro.

Ternyata dari keluarga Martinez, tidak hanya Lautaro yang sedang naik daun. Sang adik, Jano Martinez, ternyata saat ini sedang menikmati masa-masa kejayaannya. Namun bedanya, Jano lebih memilih bola basket ketimbang sepak bola.

Kepada media asal Argentina,Infobae, Jano mengungkap resep keberhasilan keluarga Martinez di dunia olahraga. Menurutnya, keluarganya sangat ulet dan pantang menyerah.

“Kami berempat ulet. Saya akan mengatakan bahwa kita sangat mirip tentara. Kita semua memiliki karakter yang sangat kuat. Lautaro impulsif dan saya sama. Saya banyak protes," ujar Jano ketika membongkar karakter Lautaro dan anggota keluarga Martinez lainnya.

Lautaro sendiri bergabung dengan Inter Milan di musim panas 2018 silam, setelah sebelumnya bermain di Superliga Argentina, membela Racing Club. Ketika itu, Nerazzurri hanya membayar sebesar 20 juta euro untuk membawanya ke Giuseppe Meazza.

Di musim ini, pemain Argentina tersebut sedang menjalani masa keemasan. Hingga kini Lautaro sudah mencetak 16 gol dari 30 pertandingan yang dimainkannya bersama Inter Milan.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Jano Martinez

1987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini