Ini Alasan Torreira Digantikan Saat Atletico Madrid vs Real Betis

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Okt 2020, 17:48 WIB
Torreira

Lucas Torreira melakukan pemanasan sebelum hadapi Real Betis (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Lucas Torreira harus ditarik keluar di babak kedua di pertandingan Atletico Madrid kontra Real Betis pada Sabtu (24/10) lalu. Pelatih Diego Simeone ternyata memiliki alasan tersendiri melakukan hal tersebut.

Lucas Torreira digantikan di babak kedua saat Atletico Madrid menjamu Real Betis di Estadio Wanda Metropolitano pada Sabtu malam waktu setempat dan ternyata dikabarkan karena keputusan taktik Diego Simeone.

Torreira melakoni penampilan ketiganya dan menjadi starter untuk kali kedua di masa peminjamannya di Los Rojiblancos, gelandang asal Uruguay tersebut masuk line up timnya untuk melawan Real Betis. Ia melakoni debut yang tergolong memuaskan saat dijadikan starter untuk kali pertama di kemenangan tandang 2-0 atas Celta Vigo.

Akan tetapi ia hanya bertahan selama 45 menit saja kali ini dan harus digantikan di babak kedua saat skor masih imbang 0-0. Seperti dilansir Reuters pergantian sang gelandang merupakan pergantian taktik oleh Simeone dan nampaknya berbuah hasil karena selanjutnya Los Rojiblancos mencetak gol satu menit setelah turun minum dan akhirnya menang 2-0 atas Betis.

Lebih lanjut kabar menyebutkan sang gelandang mengalami kesulitan di babak pertama dan operannya kurang meyakinkan. Pemain asal Uruguay merampungkan 80 persen operannya dan memenangkan dua dari empat duelnya di babak pertama.

Bukan hanya sang gelandang saja yang digantikan di babak kedua karena Simeone juga mengganti Thomas Lemar jadi bukan semata karena penampilan pemain Uruguay saja. Ia masih harus beradaptasi setelah lama tidak dimainkan saat di Arsenal dan kini ia bermain di kompetisi liga yang berbeda sehingga masih perlu waktu.

Artikel Tag: Torreira, Atletico Madrid, Real Betis

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini