banner babe

Ingin Latih Argentina, Masa Depan Pochettino di Tottenham Diragukan?

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Sep 2019, 10:16 WIB
Ingin Latih Argentina, Masa Depan Pochettino di Tottenham Diragukan?

Masa depan Pochettino di Tottenham diragukan setelah ungkap ingin latih Argentina (foto:Getty)

Berita Liga Inggris: Masa depan Mauricio Pochettino sebagai manajer Tottenham Hotspur mulai diragukan setelah ia mengungkapkan impiannya untuk melatih tim nasional Argentina suatu hari nanti.

Pochettino yang saat ini menginjak 47 tahun telah memangku jabatan sebagai manajer di White Hart Lane selama kurang lebih setengah dekade dan sebelumnya pernah dikaitkan dengan jabatan pelatih di beberapa klub raksasa Eropa, seperti Manchester United dan Real Madrid.

Eks manajer Southampton tersebut mengungkapkan bahwa salah satu target kariernya adalah melatih tim nasional negaranya, Argentina sebelum memutuskan pensiun di manajemen sepak bola.

“Menjadi pelatih tim nasional menjadi salah satu impian yang ingin saya penuhi dan saya mempunyai mental yang kuat untuk bisa mewujudkannya,” ujar Pochettino via Talksport.

Sebelumnya Pochettino pernah mengungkapkan kekhawatirannya dengan skuat yang belum menentu bulan lalu dan ia sama sekali tidak mengetahui tentang masalah transfer yang dilakukan oleh klubnya.

Menyangkut hal tersebut eks gelandang Spurs, Jamie O’Hara yakin Pochettino tidak akan bertahan lama di London utara di tengah rasa ketidaksenangannya.

“Menurut saya Pochettino bisa saja hengkang, bahkan mungkin tidak sampai akhir musim ini.

“Saya kira situasi di balik layar dan caranya menanggapi saat diwawancarai menunjukkan bahwa ia tidak bahagia.”

Sementara Tottenham Hotspur akan kembali beraksi Sabtu pekan depan setelah jeda internasional dengan menjamu Crystal Palace. Spurs saat ini menghuni peringkat sembilan klasemen sementara Premier League setelah empat laga dimainkan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Argentina, Mauricio Pochettino

954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini