Ibrahimovic Bakal Hengkang, Milan Perlu Striker Pengganti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 31 Mar 2020, 23:03 WIB
Ibrahimovic Bakal Hengkang, Milan Perlu Striker Pengganti

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: Charity Stars)

Berita Liga Italia: AC Milan dituntut segera mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang dikabarkan hampir pasti akan meninggalkan klub musim panas nanti.

Donnarumma akhirnya resmi kembali ke Rossoneri awal Januari lalu dan sejak saat itu ia telah memberikan pengaruh besar terhadap tim di periode keduanya dengan pasukan Stefano Pioli hanya menelan dua kekalahan selama tahun 2020 ini.

Kendati demikian, kontrak legenda asal Swedia tersebut hanya akan berlaku hingga 30 Juni mendatang, dan kepergian Zvonimir Boban, yang dipecat lantaran melayangkan kritik terhadap CEO Ivan Gazidis dan manajemen klub di depan media, dan kekacauan di level tersebut berpeluang membuat Paolo Maldini juga akan angkat kaki dari San Siro yang membuat pembaharuan kesepakatannya tak menentu.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport edisi Senin (30/3) kemarin, Il Diavolo hampir dipastikan bakal menghadapi musim depan tanpa kehadiran Ibrahimovic, yang tidak akan memperpanjan kontraknya dan bakal meninggalkan klub segera setelah musim ini ditutup.

Hal tersebut berarti Milan kemungkinan besar akan mencari penggantinya, dan outlet yang sama menyebut bahwa striker Napoli, yang belum diketahui jelas identitasnya, bakal masuk dalam daftar target mereka.

Sementara itu, muncul pula wacana soal bertaruh pada Rafael Leao yang kemungkinan besar akan dipoles menjadi ujung tombak tim jika Ralf Rangnick benar-benar mendarat ke Rossoneri musim panas nanti.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini