Here We Go! Anthony Martial Segera Berseragam Sevilla

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Jan 2022, 10:19 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Clive Mason)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan dalam waktu dekat akan resmi meninggalkan Old Trafford dan merapat ke Sevilla. Kabarnya kedua klub telah mencapai kata sepakat.

Teka-teki terkait masa depan Anthony Martial di Manchester United tampaknya dalam beberapa jam ke depan akan terjawab. Berdasarkan klaim pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, MU diwartakan telah mencapai kata sepakat terkait kepindahan sang pemain ke Sevilla.

Tim arahan Julen Lopetegui itu sepakat untuk mendatangkan Martial sebagai pemain pinjaman selama setengah musim dengan membayar paket peminjaman senilai 6 juta Euro. Nilai tersebut sudah termasuk gaji pemain dan biaya peminjaman. Dalam kesepakatan peminjaman tersebut, mereka tak memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya.

Martial bersama agennya diwartakan akan terbang pada hari ini dan akan menjalani tes medis.

"Anthony Martial akan terbang ke Sevilla pada hari Selasa bersama agennya Philippe Lamboley. Kesepakatan telah tercapai dengan Man United - Sevilla akan membayar sekitar €6 juta [gaji serta biaya peminjaman] selama enam bulan. Tidak ada opsi pembelian yang disertakan dalam perjanjian. Semuanya sudah selesai, Here we go."

Sebelum merapat ke Sevilla, Martial yang tak bahagia di Man United sempat dihubungkan dengan beberapa klub. Sebut saja Barcelona, Juventus hingga Newcastle United.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/here-we-go-anthony-martial-segera-berseragam-sevilla
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini