Handanovic: Getafe Seperti Atletico Madrid di Tangan Simeone

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Agu 2020, 21:15 WIB
Handanovic: Getafe Seperti Atletico Madrid di Tangan Simeone

Samir Handanovic/ ronaldo.com

Berita Liga Europa: Kapten dan kiper Inter Milan, Samir Handanovic menyebut Getafe layaknya Atletico Madrid yang mendapat lompatan besar pasca ditangani Diego Simeone.

Kapten dan kiper Inter Milan, Samir Handanovic sangat sadar jika dirinya dan tim akan menghadapi pertandingan sulit melawan Getafe di Europa League. Menurutnya, Getafe layaknya Atletico Madrid yang mendapat lompatan besar pasca ditangani Diego Simeone.

“Kami tiba di pertandingan ini di saat yang positif, baik dari segi fisik maupun psikologis. Getafe punya lebih banyak waktu istirahat, dan punya 12 hari untuk mempersiapkan pertandingan ini," ujar Handanovic kepada Inter TV.

“Mereka jadi tim kejutan dalam dua tahun terakhir di La Liga, saya pikir mereka seperti Atletico Madrid di era Diego Simeone. Mereka adalah tim tangguh, mereka tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mendapatkannya. Ini bukan permainan yang sederhana, kita harus bersiap dengan baik dan melakukan apa yang kita bisa,” lanjutnya.

Mantan kiper Udinese tersebut kemudian ditanya terkait pertandingan yang akan digelar secara tertutup. Menurutnya, kedua tim sudah terbiasa dengan pertandingan tanpa penonton.

“Secara teori dan secara praktek, sepak bola tentu saja tidak seperti matematika. Ada banyak variasi, akhir-akhir ini yang telah berkembang, dan kami sudah terbiasa dengan ini (pertandingan secara tertutup). Kita semua berada dalam kondisi yang imbang.”

“Inter 2019/20 telah memenangkan gelar tim dengan pertahanan terbaik. Tentu saja hadiah ini untuk semua orang, bagaimanapun juga kiper tergantung pada mereka yang ada di depannya. Ini hadiah yang bagus, tapi kami menginginkan sesuatu yang lebih," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Samir Handanovic, Getafe

876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini