Hadapi Lyon, Paris Saint-Germain Tanpa Tujuh Pemain Pilar

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 06:07 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino. (Foto: Andrew Yates/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan kabar terkini terkait kondisi skuat Les Parisiens jelang laga kontra Lyon dini hari nanti. Pochettino mengonfirmasi ada tujuh pemain pilar Les Parisiens yang akan absen pada pertandingan ini.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan pertama mereka di Ligue 1 pada tahun 2022 dengan tandang ke markas Olympique Lyon di Parc Ol, Senin (10/1) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Les Parisiens dipastikan tidak akan diperkuat oleh tujuh pemain milar mereka.

Angel Di Maria, Julian Draxler, Danilo Pereira, Layvin Kurzawa dan Gianluigi Donnarumma terpaksa menepi lantaran mereka masih harus menjalani masa karantina setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19. Sementara Lionel Messi yang sudah dinyatakan negatif Covid harus menjalani masa recovery untuk mengembalikan kondisi tubuhnya. Di sisi lain Neymar Jr juga masih belum bisa tampil karena harus melanjutkan proses pemulihan cedera. Bintang asal Prancis itu diperkirakan baru bisa melakukan latihan dalam tiga pekan ke depan.

Menanggapi absennya tujuh pemain pilar PSG, Mauricio Pochettino menilai kondisi tersebut sebagai hal yang biasa terjadi di masa pandemi seperti saat ini. Meski demikian, Pochettino menilai timnya harus bisa beradaptasi dengan kondisi yang sedang mereka hadapi saat ini.

"Setiap tim berada dalam situasi yang sama, dengan banyaknya pemain yang absen karena cedera, skorsing, atau kasus Covid," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami hanya perlu beradaptasi setiap hari karena rencana yang disiapkan pada malam sebelumnya bisa saja berubah hanya dalam sesaat. Kami harus bisa beradaptasi dengan situasi seperti saat ini."

"Meski demikian, saat semua pemain fit kami akan menghadapi situasi sulit lainnya. Anda diharuskan untuk mengambil keputusan. Namun ini cara terbaik untuk membuat semua pemain berada dalam kondisi terbaik guna menampilkan performa terbaik mereka di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, Lyon, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-lyon-paris-saint-germain-tanpa-tujuh-pemain-pilar
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini