Giliran Simone Inzaghi yang Keluhkan Kondisi Rumput San Siro

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 23 Jan 2022, 17:15 WIB
Simone Inzaghi mengeluhkan jeleknya kondisi rumput Stadion San Siro usai Inter Milan menang 2-1 atas Venezia dini hari tadi (23/1) / via Getty Images

Simone Inzaghi mengeluhkan jeleknya kondisi rumput Stadion San Siro usai Inter Milan menang 2-1 atas Venezia dini hari tadi (23/1) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Beberapa waktu lalu Stefano Pioli pernah mengeluh jika buruknya kondisi rumput di San Siro menyebabkan sejumlah penggawa AC Milan harus mengalami cedera. Kini keluhan pun juga datang dari Simone Inzaghi, setelah Inter Milan menang atas Venezia dini hari tadi (23/1).

Menjamu Venezia di San Siro, Inter Milan baru bisa mengunci kemenangan 2-1 di masa injury time lewat sundulan dari Edin Dzeko.

Sebelumnya skor 1-1 bertahan selama 90 menit jalannya pertandingan setelah tim tamu sukses membuka keunggulan terlebih dulu lewat Thomas Henry, sebelum disamakan oleh Nicolo Barella di babak pertama.

Seusai laga Simone Inzaghi menyanjung penampilan anak asuhnya yang terus berjuang hingga detik terakhir untuk menyegel kemenangan.

Namun sang allenatore juga mengeluhkan kondisi rumput Stadion San Siro yang dianggapnya sangat buruk sehingga La Beneamata tidak bisa menyuguhkan permainan yang maksimal.

"Tim percaya hingga titik terakhir," ujar Inzaghi dalam wawancaranya kepada DAZN.

"Masalah terbesar untuk Inter dan Milan saat ini adalah kondisi rumput San Siro. Kondisi lapangan sangat tidak layak untuk dimainkan oleh masing-masing klub."

"Kita sebenarnya bisa tampil jauh lebih baik malam ini. Namun terus terang saja kondisi rumput stadion benar-benar jelek."

"Kita harus segera mengambil solusi karena kondisi rumput di San Siro tidak pernah seburuk ini sebelumnya," tutup eks pelatih Lazio ini.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giliran-simone-inzaghi-yang-keluhkan-kondisi-rumput-san-siro
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini