Gary Neville Dukung Dean Henderson Jadi Kiper Utama MU

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Apr 2021, 13:30 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan dukungannya bagi Dean Henderson untuk menjadi kiper utama The Red Devils di musim depan. Apa alasannya?

Beberapa bulan terakhir masa depan David De Gea di Manchester United mulai dipertanyakan seiring kabar sang kiper akan hengkang pada musim panas mendatang. Bahkan rumor kepergian De Gea dari Old Trafford makin menguat usai dalam satu bulan terakhir Ole Gunnar Solskjaer lebih sering memasang Dean Henderson sebagai kiper utama saat timnya tampil di Premier League.

Menanggapi hal tersebut, Gary Neville memberikan dukungan bagi Henderson untuk menjadi kiper utama Man United di musim depan. Neville mengaku terkesan dengan penampilan sang kiper belakangan ini terlebih usianya masih sangat muda.

"Saya benar-benar terpesona dengan performa yang ditampilkan Dean Henderson. Ini jadi pertanyaan besar. Saya rasa pekerjaan yang paling diteliti di dunia sepak bola adalah menjadi kiper nomor satu di Man United," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Henderson adalah seorang penjaga gawang yang masih sangat muda, tetapi dalam lima sampai 10 pertandingan pertama, dia terlihat sangat percaya diri. Anda harus memiliki keberanian untuk menempati posisi itu (penjaga gawang) sepenuhnya," pungkasnya.

Solskjaer sendiri hingga kini belum mengonfirmasi siapa yang akan menjadi kiper utama MU di musim depan. Sang manajer hanya mengaku bahagia lantaran memiliki dua penjaga gawang top yang bersaing untuk menjadi pilihan utama.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Gary Neville

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini