Gareth Bale Bicara Soal Masa Depannya usai Antar Wales ke Piala Dunia 2022

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jun 2022, 01:00 WIB
Gareth Bale

Gareth Bale akan tetap bermain musim depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gareth Bale mengonfirmasi bahwa dirinya akan tetap bermain pada musim depan setelah berhasil mengantarkan Wales ke putaran final Piala Dunia 2022.

Sang kapten membintangi kemenangan The Dragons atas Ukraina dengan skor 1-0 di Cardiff City Stadium pada Senin (6/6) dini hari WIB, setelah eksekusi tendangan bebasnya menyebabkan gol bunuh diri oleh Andriy Yarmolenko.

Gol semata wayang tersebut sudah cukup untuk membantu Wales lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di Qatar pada akhir tahun ini.

Ini akan menjadi penampilan perdana Wales di pentas terbesar sepak bola internasional setelah menanti selama 64 tahun.

Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid pada akhir bulan ini setelah kontraknya tidak diperpanjang, dan sempat ada rumor bahwa dia akan pensiun setelah ini.

Namun demikian, berbicara setelah kepastian negaranya melaju ke Qatar, sang penyerang berusia 32 tahun mengonfirmasi bahwa dirinya akan tetap bermain di musim depan.

"Itu adalah sebuah hasil paling luar biasa dalam sejarah sepak bola Wales," kata mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut, sebagaimana dilaporkan Wales Online.

"Hal terpenting adalah untuk lolos dan tampil di Piala Dunia. Saya telah mengerahkan segala kemampuan di lapangan dan saya sedikit kelelahan. Apakah masa pensiun ditunda? Ya, sedikit. Saya punya banyak tawaran!"

Bale, yang sudah membela Real Madrid sejak 2013, punya kesempatan untuk kembali ke Wales pada bursa transfer musim panas ini, dengan tim Divisi Championship, Cardiff City, dikabarkan bersedia untuk memberikan kontrak jangka pendek untuknya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Piala Dunia 2022, Wales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-bale-bicara-soal-masa-depannya-usai-antar-wales-ke-piala-dunia-2022
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini