Gagal Menang, Stefan de Vrij Sebut Lecce Jiplak Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Jan 2020, 17:00 WIB
Gagal Menang, Stefan de Vrij Sebut Lecce Jiplak Inter Milan

Stefan de Vrij/sempreinter

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, berpendapat bahwa untuk timnya harus bermain lebih cepat kala menghadapi tim yang bertahan seperti Lecce, usai ditahan imbang dengan skor 1-1 pada hari Minggu (19/1) kemarin.

Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, memberikan pendapatnya kepada Inter TV menyusul hasil imbang yang didapat anak-anak asuhan Antonio COnte saat melawan Lecce di Via del Mare. Menurutnya, ini hasil mengecewakan dan Lecce bertahan dengan sangat baik.

"Jelas ada banyak kekecewaan karena tidak mampu meraih hasil maksimal. Kami ingin menang, dan sudah berusaha untuk mendapatkannya, sayangnya kami tidak berhasil. Mereka bertahan dengan sangat baik. Sangat memalukan kami tidak bisa mempertahankan keunggulan.” ujar de Vrij

Lebih lanjut lagi, pemain asal Belanda tersebut menyebut bahwa Lecce telah sukses menjiplak formasi Inter Milan, meski dalam bentuk yang berbeda. Mereka bermain dengan sangat defensif, dan berharap bisa membuat pemain inter Milan frustasi, untuk kemudian melakukan serangan balik cepat.

"Kami menguasai pertandingan, bahkan hampir separuh lapangan. Bagi kami pemain bertahan, penting untuk selalu disiplin dan sadar dengan posisi utama. Ketika mereka memainkan bola panjang, kami harus siap untuk mencegahnya." lanjutnya

Menghadapi tim yang bertahan sangat dalam seperti Lecce, De Vrij berpendapat bahwa Inter Milan seharusnya bisa bermain lebih cepat dan umpan-umpan pendek untuk memecah konsentrasi lini belakang lawan. Dengan begitu, timnya akan menciptakan banyak peluang dan mencetak gol.

“Kami bermain baik awal pertandingan, dan mengurung pertahanan mereka. Untuk bisa mencetak gol, mungkin kita perlu bermain lebih cepat, dengan umpan-umpan pendek untuk menciptakan kebingungan di lini pertahanan lawan.” tutupnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Lecce, stefan de vrij

1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini