Gagal Kalahkan Udinese, Antonio Conte Soroti Kinerja Lini Depan Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Jan 2021, 05:35 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan tanggapan terkait hasil imbang tanpa gol yang diraih oleh timnya di markas Udinese dini hari tadi. Sang manajer lantas menyoroti kinerja lini depan timnya yang dia nilai masih belum maksimal di laga itu.

Inter Milan gagal meraih kemenangan pada lanjutan giornata ke-19 Serie A. Pasalnya saat tandang ke markas Udinese di Stadio Friulli, Minggu (24/1) dini hari WIB, skuad La Beneamata hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte lantas memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh Inter. Secara khusus sang manajer menyoroti kinerja lini depan mereka di laga itu yang dia nilai masih belum maksimal.

"Kami harus mencoba meningkatkan diri karena masih ada ruang untuk berkembang, seharusnya kami bisa tampil lebih akurat hari ini," ujar Conte seperti dikutip dari laman resmi Inter.

"Kami kekurangan kualitas di lini serang dan penting untuk dapat mencetak gol. Tanpa mencetak gol, peluang menjadi terbuang. Kami harus berkembang secara signifikan dalam area ini jika ingin memperjuangkan sesuatu yang penting."

"Ketika kami mengumpan bola, kami selalu berusaha mengisi area tersebut dengan empat pemain. Namun, mau tidak mau umpan silang juga harus akurat. Ini terjadi saat melawan Juventus dan kami berhasil mencetak gol."

"Ini membutuhkan ketepatan di sepertiga akhir lapangan, tidak hanya di area penalti," pungkasnya.

Dengan tambahan satu angka, Inter masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 41 poin atau hanya berjarak dua angka dari AC Milan yang di laga lainnya dihajar Atalanta dengan skor telak 3-0.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Udinese

742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini