Gagal di Inter, Lazaro Merapat ke Newcastle

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 19 Jan 2020, 23:38 WIB
Gagal di Inter, Lazaro Merapat ke Newcastle

Valentino Lazaro / via Getty Images

Berita Transfer: Bek sayap Inter Milan yakni Valentino Lazaro, dikabarkan tinggal selangkah lagi akan hengkang ke Newcastle United dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Begitu menurut laporan terbaru yang dilansir dari Sportitalia.

Setelah resmi mendapatkan Ashley Young dari Manchester United pekan ini, Lazaro praktis semakin tidak mendapat tempat di skuat utama La Beneamata.

Bahkan sebelum Young datang pun menit bermain pria asal Austria itu sangat minim. Dari kemungkinan 1800 menit yang bisa didapatkan, Lazaro tercatat hanya tampil sebanyak 323 menit saja di lapangan.

Kondisi itu pun membuat sang agen yakni Max Hagmayr menawarkan kliennya ke sejumlah klub dan dari sekian banyak klub yang ada, Newcastle-lah yang menjadi peminat paling serius.

Pada hari Sabtu kemarin (18/1), Hagmayr sendiri bahkan nampak menyaksikan pertandingan antara Newcastle melawan Chelsea dan kehadiran sang agen di St. James Park pun semakin menguatkan indikasi kepindahan Lazaro ke Inggris.

Masih menurut laporan dari Sportitalia, Inter disebut meminta biaya peminjaman kepada Newcastle sebesar 2 juta Euro dan juga menawarkan opsi permanen di akhir musim dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro.

Jumlah tersebut sama dengan nominal yang dikeluarkan oleh La Beneamata awal musim ini kala mereka menebus Lazaro dari klub Bundesliga Jerman yakni Hertha Berlin.

Sekarang semua keputusan tinggal berada di tangan sang pemain sendiri dan diperkirakan proses transfer ini akan rampung dalam 2x24 jam ke depan.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, newcastle, Premier League

1915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini