Gagal Datangkan Kylian Mbappe, Real Madrid Serius Incar Serge Gnabry

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 28 Mei 2022, 08:30 WIB
Real Madrid

Serge Gnabry (Sumber: Fran Santiago/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus dibuat kecewa setelah pemain incarannya, Kylian Mbappe memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG. Oleh sebab itu, kini Los Blancos terpaksa memalingkan perhatiannya dan menjadikan winger Bayern Munich, Serge Gnabry, sebagai pemain incaran utama.

Menurut laporan dari Sport Bild, Real Madrid kini benar-benar serius ingin mendatangkan Serge Gnabry demi memperkuat lini serang mereka pada musim depan. Peluang winger internasional Jerman itu untuk meninggalkan Bayern Munich juga cukup besar, setelah ia tak kunjung menemukan kata sepakat soal perpanjangan kontraknya. Padahal, kini kontrak Gnabry bersama Die Bavarian hanya menyisakan satu tahun dan akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Menurut laporan dari laman Bavarian Football Works, belum tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak antara Gnabry dan Bayern Munich disebabkan adanya kesenjangan yang cukup besar. Tidak hanya soal upah, namun juga soal peran yang akan ia mainkan pada musim depan bersama pelatih Julian Nagelsmann.

Namun, untuk mendatangkan Gnabry ke Santiago Bernabeu juga dipastikan tidak murah. Meskipun kini kontraknya hanya menyisakan satu tahun, namun laman Transfermarkt memprediksi bahwa dirinya masih memiliki nilai pasar sebesar 70 juta euro atau setara dengan 1,1 triliun rupiah. Sejauh musim 2021/22 ia telah memainkan 45 pertandingan bersama Bayern, dengan mencetak 17 gol dan menyumbang sepuluh umpan matang berbuah gol untuk rekan-rekannya di Bayern.

Artikel Tag: Real Madrid, serge gnabry, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-datangkan-kylian-mbappe-real-madrid-serius-incar-serge-gnabry
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini