Frenkie de Jong Akui Ada Peluang Baginya Untuk Gabung Man United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 14 Agu 2022, 15:00 WIB
Frenkie de Jong Akui Ada Peluang Baginya Untuk Gabung Man United Man United, Frenkie de Jong Frenkie de Jong dilaporkan telah mengatakan pada rekan-rekan setimnya di Barcelona bahwa ada kemungkinan baginya untuk bergabung ke Man United. Berita Transfer: F

Frenkie de Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Frenkie de Jong mengakui bahwa ada peluang baginya untuk bergabung ke Man United pada bulan ini, hal itu diungkapkannya pada rekan setimnya di Barcelona.

Man United menghabiskan sepanjang musim panas ini untuk merekrut Frenkie de Jong, dengan Erik ten Hag yang menjadikan De Jong sebagai salah satu target transfer utamanya untuk Old Trafford.

Setan Merah sebenarnya juga sudah berhasil mencapai kesepakatan sebesar 73 juta pound dengan Barcelona untuk transfer De Jong, namun sang pemain sendiri menolak transfer karena ingin tetap bertahan di Camp Nou. Selain itu juga ada masalah yang memperkeruh suasana soal Barca yang masih menunggak gaji De Jong sebesar 14 juta pound.

United kemudian mulai melirik opsi gelandang-gelandang lainnya, namun mereka juga dikabarkan tengah mempersiapkan proposal final untuk merekrut bintang 25 tahun itu, dan mereka cukup percaya diri akan bisa mendapatkannya pekan depan.

Dan kini Sport melaporkan bahwa De Jong mulai bisa menerima ide untuk bereuni dengan Ten Hag di Old Trafford, mengatakan pada rekan-rekan setimnya di Barca bahwa dia bisa jadi akan menjadi pemain United sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

De Jong dikabarkan merasa 'sangat marah' pada Barcelona yang menekannya untuk hengkang demi mengurangi beban finansial klub.

Barca meminta De Jong untuk menyetujui pemotongan gaji sampai hampir separuh nilai gajinya yang sekarang. Agen De Jong menolak membahas hal itu, yang kemudian membuat Barca marah.

Sport menambahkan bahwa Barca kini meyakini bahwa De Jong akan menerima 'godaan' uang yang ditawarkan oleh United dan menyetujui transfer sebelum akhir Agustus ini.

Artikel Tag: Man United, Frenkie De Jong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-akui-ada-peluang-baginya-untuk-gabung-man-united
1826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini