Barcelona Masih Tanpa Pedri dan Frenkie Saat Lawan PSG

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 04:58 WIB
Barcelona Masih Tanpa Pedri dan Frenkie Saat Lawan PSG

Barcelona Masih Tanpa Pedri dan Frenkie Saat Lawan PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona baru-baru ini meraih kemenangan nyaman 1-0 atas Las Palmas berkat sundulan Raphinha di babak kedua.

Namun raksasa Catalan akan segera mendapatkan ikan yang lebih besar di PSG, yang saat ini berada di puncak Ligue 1 dan memiliki salah satu pemain terbaik dunia: Kylian Mbappe.

Mengingat bahwa memenangkan La Liga sangat bergantung pada performa rival mereka, Real Madrid, Barcelona berharap bisa melaju jauh di Liga Champions. Dan agar mimpi itu menjadi kenyataan, kehadiran para pemain kunci mereka akan memberikan dorongan besar.

Sayangnya, raksasa Catalan kehilangan beberapa pemain terpentingnya untuk pertandingan ini, termasuk Gavi, Alejandro Balde, Pedri, dan Frenkie de Jong.

Meskipun ada antisipasi seputar potensi kembalinya duo lini tengah Pedri dan Frenkie, laporan dari MARCA menunjukkan bahwa kembalinya mereka sebelum leg pertama melawan PSG tampaknya semakin kecil kemungkinannya.

Barcelona menyadari pentingnya kedua pemain tersebut, namun klub juga berjanji bahwa mereka tidak akan memaksakan kembalinya pemain tersebut karena tidak ingin penyakitnya kambuh lagi. Mengingat masa lalu para pemainnya yang mengalami cedera, Barca akan menghindari mengambil risiko yang membahayakan kebugaran masa depan mereka dengan memaksakan diri melewati tenggat waktu.

Pedri telah kembali berlatih di lapangan rumput, sementara Frenkie dikabarkan merasa positif dengan kemajuannya. Meski begitu, para dokter di klub belum mau menentukan tanggal kepulangan mereka. Namun, dengan pandangan yang lebih optimis, Barcelona bisa bernapas lega mengetahui Andreas Christensen akan tersedia pada pertandingan mendatang melawan PSG.

Pemain andalan Denmark ini melewatkan pertemuan terakhir melawan Las Palmas karena rasa tidak nyaman, namun pemulihannya berjalan lancar. Terlebih lagi, Ferran Torres baru-baru ini melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu, masuk dari bangku cadangan melawan Las Palmas. Meskipun kemungkinannya kecil untuk menjadi starter melawan PSG, kehadiran Ferran dari bangku cadangan akan menjadi nilai tambah yang besar bagi Blaugrana.

Artikel Tag: Barcelona, Pedri, Frenkie De Jong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-masih-tanpa-pedri-dan-frenkie-saat-lawan-psg
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini