Frank Lampard Ingin Sukses Rekrut Pemain di Musim Panas Ini

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 06 Jul 2022, 18:00 WIB
Frank Lampard sebut bursa transfer musim panas ini jadi momen vital bagi Everton.

Frank Lampard (foto: Everton)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Everton Frank Lampard menegaskan penting bagi klubnya untuk melakukan perekrutan pemain yang tepat musim panas ini, setelah mengalami musim sulit di musim lalu.

Frank Lampard sebelumnya telah mengindikasikan bahwa dia bakal sibuk pada jendela transfer musim panas ini, untuk merombak skuadnya setelah menjalani musim yang sulit di musim lalu.

Dan kini The Toffees telah memperkenalkan rekrutan pertamanya pada musim panas ini, yaitu James Tarkowski. Bek 29 tahun itu direkrut secara gratis setelah sang bek lepas dari Burnley.
Klub asal Merseyside itu diperkirakan masih bakal terus sibuk untuk membeli pemain anyar lagi.

Nama-nama seperti Emmanuel Dennis dari Watford, gelandang Spurs Harry Winks serta beberapa pemain lain santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Goodison Park.

Sementara ada pemain anyar masuk, ada juga pemain yang keluar. Beberapa pemain Everton juga telah hengkang dari Goodison Park, termasuk Richarlison yang pergi menuju Tottenham Hotspur.

Bagi seorang pelatih seperti Lampard, hal tersebut tentu saja menjadi tantangan tersendiri baginya. Dan tugasnya kini adalah untuk menuntun klub ke arah yang lebih baik, dalam hal ini adalah urusan transfer pemain.

“Perekrutan pemain – dan siapa yang keluar – adalah bagian besar dari klub sepakbola mana pun. Terlebih jika Anda seorang manajer yang datang di pertengahan musim,” kata Lampard, yang masuk menggantikan posisi Rafa Benitez sebagai pelatih pada akhir Januari musim lalu.

“Jendela transfer ditutup satu hari setelah saya bergabung, jadi saya langsung bekerja dengan para pemain yang ada. Tetapi ketika Anda melihat ke depan, Anda berpikir tentang bagaimana Anda dapat memperkuat di berbagai bidang,” lanjutnya.

Mantan juru racik Chelsea itu juga menekankan betapa pentingnya mendapatkan pemain yang tepat untuk membangun skuatnya lebih baik lagi. Sebab dia tidak ingin kejadian seperti musim lalu terulang kembali menimpa mereka.

“Sangat vital untuk melakukan hal tersebut dengan benar. Ini akan menjadi tantangan besar bagi saya dan klub… untuk memastikan kami pergi ke arah yang benar, karena jelas kami tidak ingin lagi bertarung di zona degradasi dan perekrutan akan menjadi bagian penting dari itu,” ujarnya.

Saat ini skuat The Toffees telah kembali ke tempat pelatihan guna mempersiapkan sesi pramusim.

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-ingin-sukses-rekrut-pemain-di-musim-panas-ini
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini