Florentino Perez Dinyatakan Positif Terpapar COVID-19

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Feb 2021, 00:09 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Images: Marca)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Images: Marca)

Berita Liga Spanyol:Sebuah berita tidak sedap menghampiri Real Madrid. Presiden Florentino Perez dinyatakan telah positif terpapar COVID-19.

"Real Madrid CF ingin menginformasikan bahwa presiden kami, Florentino Perez telah dites positif s COVID-19 yang dia jalani secara berkala, meskipun dia tidak menunjukkan gejala apapun," demikian pernyataan Real Madrid, sebagaimana dikutip dari Goal.

Sekarang, Perez akan melakukan karantina secara mandiri selama 10 hari. Dia baru bisa kembali bekerja di Santiago Bernabeu setelah dinyatakan negatif dari virus itu. Florentino Perez pun mengikuti jejak Zidane yang dua pekan sebelumnya juga terkena virus mematikan itu.

Pria yang sudah berusia 73 tahun itu terpilih kembali untuk masa jabatan kedua sebagai Presiden Madrid pada tahun 2009, setelah memimpin klub itu menjuarai Piala Eropa kesembilan dan meraih dua gelar La Liga selama masa jabatan pertamanya di ruang rapat.

Tim yang dijuluki Los Blancos itu mencapai level yang lebih tinggi selama 11 tahun terakhir, dengan empat mahkota Liga Champions ditambahkan ke koleksi trofi klub yang terus berkembang. Madrid juga menambah jumlah gelar juara di La Liga Spanyol dari 31 menjadi 34, yang terbaru berhasil didapat oleh Madrid ketika dilatih Zinedine Zidane pada musim 2019-2020.

Namun, tim besutan Zinedine Zidane tidak mampu mempertahankan konsistensi di musim ini. Los Blancos tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen La Liga Spanyol dan menempati posisi ketiga Zidane bisa kembali mendampingi Madrid ketika sang juara bertahan menyambangi markas Huesca di Estadion El Alcoraz, pada akhir pekan mendatang. Itu merupakan laga wajib menang untuk Sergio Ramos dkk.

Artikel Tag: Real Madrid, Florentino Perez

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini