Fiorentina Tawarkan Kontrak Baru Untuk Federico Chiesa?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 21:15 WIB
Fiorentina Tawarkan Kontrak Baru Untuk Federico Chiesa?

Federico Chiesa/ fedenerazzurra.net

Berita Transfer: Sempat dibantah Rocco Commisso, La Gazzetta dello Sport menyebut jika Fiorentina telah mengajukan kontrak baru untuk Federico Chiesa.

Sebelumnya, presiden sekaligus pemilik Fiorentina, Rocco Commiso menampik adanya penawaran perpanjangan kontrak untuk Federico Chiesa. Pengusaha Amerika-Italia tersebut bahkan menyebut berita tersebut sebagai berita palsu.

Namun baru-baru ini, La Gazzetta dello Sport kembali membahas isu transfer Chiesa, dan sikap Commisso yang tidak sesuai dengan perkataannya. Dalam laporan tersebut, Fiorentina dikabarkan memberikan perpanjangan kontrak untuk Chiesa.

Dalam proposal tersebut, pemain 22 tahun tersebut diminta untuk memperpanjang kontrak hingga akhir musim 2022/23, dengan menambahkan klausul rilis sebesar 100 juta euro, atau jika bisa, tanpa menyertakan klausul rilis sama sekali.

Tidak dijelaskan apakah Chiesa menerima proposal perpanjangan kontrak tersebut atau tidak, yang jelas laporan tersebut jauh berbeda dengan pengakuan Commisso yang tidak akan menghalangi kepergian Chiesa, dan tidak pernah mengajukan perpanjangan kontrak.

Chiesa sendiri saat ini sedang dalam radar Inter Milan dan Juventus. Nerazzurri dikabarkan baru saja merevisi penawaran mereka dengan mengajukan nama Roberto Gagliardini dengan tambahan uang tunai. Sebelumnya, Inter menyodorkan nama Radja Nainggolan.

Sementara Juventus dikabarkan mengajukan penawaran sebesar 60 juta euro, namun diblokir Commisso. Padahal ketika itu, secara prinsip pihak Juve dan Chiesa sudah saling setuju.

Pemain berusia 22 tahun tersebut terikat kontrak dengan Fiorentina hingga akhir musim 2021/22. HIngga saat ini, Chiesa telah tampil sebanyak 26 kali di semua kompetisi, dengan berhasil mencetak tujuh gol dan lima assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Rocco Commisso, Fiorentina, Federico Chiesa

927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini