Fiorentina Salip Atletico Madrid Dalam Perburuan Servis Gelandang Arsenal

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Agu 2020, 23:31 WIB
Fiorentina Salip Atletico Madrid Dalam Perburuan Servis Gelandang Arsenal

Lucas Torreira (foto:atf)

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan berada di antrian terdepan untuk mendapatkan servis gelandang milik Arsenal, Lucas Torreira dan menyalip klub peminat servisnya yang lain yakni raksasa Spanyol, Atletico Madrid.

Lucas Torreira telah menarik minat Fiorentina dan mereka berada di lini terdepan untuk bisa mengamankan servis gelandang Arsenal tersebut dibandingkan klub La Liga, Atletico Madrid.

Pemain 24 tahun tersebut dibeli dari Sampdoria di musim panas 2018 dengan nilai transfer 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar) akan tetapi kesulitan mendapatkan menit bermain di The Gunners dan ingin pindah ke klub yang bisa memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Menurut La Gazetta dello Sport mengungkapkan Fiorentina yang kemungkina bisa menawarkan menit bermain yang diinginkan oleh Torreira dan mereka tidak keberatan dengan gaji yang diminta sang pemain senilai 3 Juta Euro (sekitar Rp. 48 Miliar) per tahun.

Sementara Arsenal tidak ingin menjual pemain internasional Uruguay tersebut karena rugi, namun direktur olah raga La Viola, Daniel Prade, yang bekerja di Sampdoria saat Torreira bergabung dengan klubnya, bisa berperan penting dalam proses negosiasi.

Atletico Madrid juga ingin merekrut Torreira akan tetapi peluangnya untuk bergabung dengan Los Colchoneros tipis meski pelatih Diego Simeone merupakan fans berat talentanya, Torreira menyumbangkan empat gol dalam 88 penampilannya untuk Arsenal dan membantu klub Premier League tersebut menjuarai Piala FA awal bulan ini dengan menaklukkan rival sekota, Chelsea di final.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Fiorentina, Arsenal, Lucas Torreira

3917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini