Fiorentina Coba Bajak Isco dari Real Madrid Januari Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Jan 2022, 19:13 WIB
Fiorentina dilaporkan tertarik untuk membajak Isco dari Real Madrid pada bursa transfer Januari ini / via AFP

Fiorentina dilaporkan tertarik untuk membajak Isco dari Real Madrid pada bursa transfer Januari ini / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Melansir laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Fiorentina disebut tertarik untuk membajak gelandang Isco Alarcon dari Real Madrid pada bursa transfer Januari ini.

Fiorentina terbilang cukup aktif pada jendela transfer musim dingin kali ini. Tim asuhan Vincenzo Italiano selangkah lagi bakal mengamankan servis striker Krzysztof Piatek, yang dipinjam dari Hertha Berlin sampai musim 2021/22 tuntas.

Penyerang asal Polandia tersebut dipinjam oleh La Viola, sebagai antisipasi apabila Dusan Vlahovic jadi pergi meninggalkan Stadion Artemio Franchi dalam waktu dekat.

Dan setelah mendatangkan Piatek, radar belanja La Viola pun kini menyasar nama Isco Alarcon.

Sempat digadang-gadang sebagai playmaker terbaik yang dimiliki oleh Spanyol, karier Isco justru meredup dalam beberapa musim terakhir setelah ia hanya sering duduk di kursi cadangan Real Madrid.

Bahkan di musim kompetisi 2021/22 ini, Isco tercatat baru bermain selama 195 menit untuk Madrid dengan kontribusi yang begitu minim yaitu 1 gol plus 1 assist.

Ketimbang kariernya tersia-siakan oleh Los Merengues, Fiorentina pun mencoba untuk membajak servis sang gelandang Januari ini.

Terlebih kontrak Isco sendiri di Santiago Bernabeu akan habis per Juni 2022 mendatang dan bulan ini menjadi momen terakhir bagi Madrid untuk menguangkan sang gelandang.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Isco saat ini ditaksir 'hanya' berada di kisaran 9 juta Euro (Rp 145 miliar).

Artikel Tag: Fiorentina, Real Madrid, Isco Alarcon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-coba-bajak-isco-dari-real-madrid-januari-ini
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini