Fiorentina Bujuk Target Inter Untuk Bertahan di Artemio Franchi

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jun 2019, 14:58 WIB
Fiorentina Bujuk Target Inter Untuk Bertahan di Artemio Franchi

Federico Chiesa / via AP Photo

Berita Transfer: Fiorentina akan berupaya untuk membujuk winger andalan mereka, Federico Chiesa untuk bertahan di Stadion Artemio Franchi pada musim depan. Begitu menurut laporan yang dirilis oleh pakar transfer pemain di Italia, Gianluca Di Marzio.

Menurut laporan tersebut, tangan kanan pemilik baru Fiorentina Rocco Commisso, Joe Barone, telah berbicara dengan perwakilan Chiesa untuk menegaskan bahwa pemilik baru klub masih membutuhkan jasanya pada musim depan.

Barone disebut telah berbicara dengan ayah Federico, Enrico Chiesa, yang bertindak sebagai penasihat dari pemain berusia 21 tahun itu dan klub pun akan mengadakan pertemuan langsung dengan Chiesa guna mengklarifikasi keinginan sang pemain.

Chiesa, yang saat ini tengah diincar oleh Inter Milan, dikabarkan telah sepakat secara prinsip untuk pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Meski terikat kontrak dengan La Viola hingga Juni 2022, tidak adanya klausul rilis di kontrak Chiesa membuat sejumlah klub leluasa untuk mengajukan penawaran terhadap pemain berkebangsaan Italia ini.

Winger berusia 21 tahun tersebut memulai debut seniornya bersama La Viola di musim 2016/17 dan menjelma menjadi sosok sentral di lini serang Fiorentina dalam tiga musim terakhir.

Sejak debutnya tersebut, Chiesa tercatat telah tampil membela Fiorentina sebanyak 113 kali di semua kompetisi dan sukses menceploskan 22 gol.

Dengan performa moncernya itu, Chiesa pun mendapatkan panggilan untuk membela timnas senior Italia pada tahun lalu dan kini total telah mengoleksi 13 caps bersama timnas Azzurri.

Artikel Tag: Fiorentina, Inter Milan, Federico Chiesa

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini