Federico Dimarco: Inter Akan Segera Mencetak Gol di Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Okt 2021, 14:00 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco/ inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Federico Dimarco menilai kemenangan atas Sassuolo merupakan hal yang penting. Inter akan segera mencetak gol di Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, Federico Dimarco mengaku senang karena bisa membantu Inter meraih kemenangan. Saat dirinya masuk, Nerazzurri dalam posisi tertinggal, dan pergantian tersebut terbukti sangat efektif.

“Kami masuk dengan cara yang benar, kami juga bekerja dengan baik karena gol datang segera setelah perubahan. Kami mendapat kemenangan, kami membutuhkan kemenangan dan itu jadi kemenangan yang sangat penting,” ujar Dimarco.

“Kami ingin memasuki jeda dengan kemenangan, mungkin ada permainan di mana Anda tidak lancar, bermain setiap tiga hari tidak mudah. Hal yang paling mendasar adalah, mendapatkan kemenangan dan membawa pulang poin penuh,”

Dimarco kemudian menjelaskan tentang posisi striker di Inter Milan. Menurutnya, Nerazzurri dipenuhi oleh striker berkualitas tinggi. Gol sangat penting karena jika mereka gagal mencetak gol, para striker tersebut akan merasa sangat buruk.

“Striker kami semua kuat, jika mereka tidak mencetak gol dalam pertandingan, mereka merasa buruk. Cepat atau lambat gol akan tiba di Liga Champions. Bermain untuk tim yang saya dukung itu tak terlukiskan, saya sangat senang dan bangga,”

Dalam kesempatan tersebut, Dimarco kemudian menjelaskan tentang potensi dirinya dipanggil timnas Italia. Pemain 23 tahun tersebut mengaku belum memikirkan hal tersebut, tapi sangat ingin mendapatkan panggilan tersebut.

“Sejujurnya saya berpikir tentang bekerja hari demi hari, tentu saja saya berharap untuk panggilan itu, tetapi itu akan datang berdasarkan penampilan saya dengan Inter. Itu semua akibat dari itu.” pungkasnya.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-inter-akan-segera-mencetak-gol-di-liga-champions
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini