Everton Tanpa Pickford Selama Sebulan Setelah Alami Cedera Paha

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Sep 2022, 22:57 WIB
Everton Tanpa Pickford Selama Sebulan Setelah Alami Cedera Paha

Jordan Pickford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford harus menepi selama sebulan setelah mengalami cedera paha dalam laga Derby Merseyside.

Cedera itu membuat sang kiper akan absen dalam pertandingan Liga Premier untuk The Toffees melawan Arsenal dan West Ham, serta pertandingan Nations League untuk Inggris melawan Italia dan Jerman akhir bulan ini.

Pemindaian telah mengungkapkan kerusakannya tidak serius, tetapi diharapkan tetap membuat mantan kiper Sunderland absen setidaknya selama empat minggu. The Toffees mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa pemain berusia 28 tahun itu tidak akan kembali sampai setelah jeda internasional bulan September.

Itu membuat Asmir Begovic sebagai satu-satunya penjaga gawang Everton yang fit, karena Andy Lonergan juga masih absen akibat masalah lutut.

The Toffees tidak mungkin membawa penjaga gawang baru pada tahap ini.

Pertandingan The Toffees dan Inggris yang akan dilewatkan Pickford:

11 September: Arsenal vs Everton

18 September: Everton vs West Ham

23 September: Italia vs Inggris

26 September: Inggris vs Jerman

Apakah tempat Pickford di Inggris aman? Jurnalis sepak bola Sky Sports, Joe Shrread memberikan analisanya.

"Keputusan tentang siapa yang menjadi starter di bawah gawang Inggris di Piala Dunia tidak terlalu mengkhawatirkan dan lebih menjadi topik perdebatan bagi Southgate," katanya.

"Pickford memiliki pegangan yang kuat pada jersey No 1 sejak Piala Dunia 2018 sedemikian rupa sehingga Aaron Ramsdale, Nick Pope dan Dean Henderson yang hanya memiliki 12 caps di antara mereka dibandingkan dengan 45 caps yang dimilikinya."

Artikel Tag: Everton, Jordan Pickford, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-tanpa-pickford-selama-sebulan-setelah-alami-cedera-paha
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini