Eusebio Di Francesco Ternyata Masih Menginginkan Radja Nainggolan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 29 Sep 2020, 06:30 WIB
Eusebio Di Francesco masih menginginkan Radja Nainggolan

Eusebio DiFrancesco/ sportreview.it

Berita Liga Italia: Pelatih Cagliari, Eusebio Di Francesco akui masih menginginkan gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, meski saat ini sedang mempertimbangkan opsi lain.

Pelatih Cagliari, Eusebio Di Francesco kembali membahas tentang gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan. Dalam sebuah wawancara bersama Radio Rai, Di Francesco mengaku masih ingin membawa pemain asal Belgia tersebut kembali ke Sardinia.

Namun jika melihat kondisi terakhir pemain berdarah Indonesia tersebut, Di Francesco mengaku akan mengevaluasi ide lainnya. Terlebih saat ini pihaknya baru saja mengamankan tanda tangan diego Godin yang masuk dalam daftar pemain bergaji paling tinggi di kubu Rossoblu.

“Godin telah tiba dan saya senang, lalu ada Radja yang ingin kembali dan kami ingin membawanya kembali juga. Tapi kami juga mengevaluasi ide lain,” ujar Di Francesco.

Nainggolan sendiri baru saja kembali ke San Siro dan bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan Antonio Conte. Pemain 32 tahun tahun tersebut bahkan sempat dimainkan Conte saat membantu Inter menang 4-3 atas Fiorentina.

Banyak yang sepakat jika Nainggolan dan Vidal akan membuat lini tengah Inter semakin kuat. Selain karena pengalaman, kedua pemain ini pun punya karakter yang berbeda dan bisa saling melengkapi.

Sementara bagi Cagliari, mantan pemain AS Roma tersebut merupakan sosok yang sangat penting bagi tim. Selain jadi penyeimbang di lini tengah, Nainggolan sangat dibutuhkan kepemimpinannya di ruang ganti.

Artikel Tag: Pelatih Cagliari, Inter Milan, Radja Nainggolan

1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini