Erling Haaland Duet dengan Kylian Mbappe di Madrid, Mengapa Tidak?

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Okt 2021, 13:00 WIB
Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Kylian Mbappe dan Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dengan semakin menuanya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, kini nama-nama seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe yang diprediksi akan menguasai sepakbola dunia dalam beberapa tahun ke depan.

Baik Haaland dan juga Mbappe, keduanya memang telah menunjukkan kehebatannya di usia yang masih sangat muda. Dimulai dari Erling Haaland, di mana pemain 21 tahun asal Norwegia itu mampu tampil tajam bersama Borussia Dortmund dengan mencetak 47 gol dalam 48 penampilannya di Bundesliga sejak didatangkan dari RB Salzburg pada musim dingin 2020 yang lalu.

Ketajamannya itu lah yang membuat dirinya kemudian diminati oleh tim-tim elit dunia, apa lagi klausul pelepasannya senilai 68 juta pounds atau 1,3 trilun rupiah bisa diaktifkan pada musim panas tahun depan. Menurut beberapa laporan, Real Madrid menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Haaland.

Namun, Los Blancos juga dikabarkan ingin memboyong Kylian Mbappe dari PSG, yang mana kontrak pemain 22 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2022. Itu artinya, Real Madrid tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe pada musim panas tahun depan.

Kini, sebuah pertanyaan muncul, apakah Mbappe dan Haaland bisa padu ketika diduetkan bersama di lini depan Madrid. Bereaksi terhadap pertanyaan itu, agen Haaland, Mino Raiola mengungkapkan bahwa kliennya tidak akan mempermasalahkan siapa pun rekan duetnya.

“Haaland ke Madrid tergantung pada Mbappe? Masa depan seorang pesepakbola tidak pernah tergantung pada pesepakbola lain, itu tergantung pada dirinya sendiri,” ucap Raiola kepada AS.

“Di klub-klub besar, Anda bisa memiliki pemain hebat bersama: Neymar dan Messi pernah bersama, Ronaldinho bersama pemain hebat, Haaland bisa bersama Kylian. Pemain hebat selalu bermain bersama,” pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-duet-dengan-kylian-mbappe-di-madrid-mengapa-tidak
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini